XXVI - chanu mah kebanyakan gengsi

847 149 2
                                    

Chanwoo ngaca dulu di spion motornya sebelum masuk ke rumah Dahyun. Ngga, kali ini dia bukan mau adu pes sama Bobby kaya biasanya, tapi mau ngajak Dahyun jalan. Malam minggu tanpa kencan itu ga asik.

Chanwoo ga ngetuk pintu dulu karena pintunya udah kebuka, dia ngintip ke dalem dan nemuin Bobby lagi nonton tv sambil ngemilin kacang telur.

"Woi!" sapa Chanwoo sambil ngedudukin dirinya di sebelah Bobby.

Bobby kaget sama Chanwoo yang tiba-tiba muncul dan ngejitak kepala pacar adiknya itu, "ga ada sopan-sopannya emang ya lu. Salam dulu kek!"

"Berisik lu ah, kaya nenek-nenek." jawab Chanwoo cuek sambil ikutan ngemilin kacang telur.

Bobby mukul tangan Chanwoo kesel, "punya gua, jangan minta!"

"Pelit banget najis, pantesan mukanya begitu."

"Maksudnya apaan?!"

Chanwoo ngga ngerespon pertanyaan Bobby dan malah dengan santainya naikin tangga rumah itu sambil beriul.

Lagi-lagi tanpa ngetuk pintu dulu, Chanwoo main masuk aja ke kamar Dahyun dan nemuin pacarnya itu belum selesai make bajunya. Ya walaupun posisi Dahyun ngebelakangin dia tetep aja di otak Chanwoo terbayang-bayang punggung Dahyun yang terekspos tadi.

Chanwoo mundur lagi dan ngetuk pintunya beberapa kali, pura-pura baru dateng.

"Masuk aja, Chan!" kata Dahyun dari dalem kamarnya.

Tadi udah masuk, Hyun. Batin Chanwoo.

"Kamu yakin mau pake itu?" tanya Chanwoo sambil ngeliatin ke arah crop tee yang di pake Dahyun.

"Ini malem loh, Hyun. Nanti kamu kedinginan." lanjut Chanwoo.

Dahyun nunjuk jaket levis yang udah dia siapin di atas kasurnya, "aku bakal pake jaket kok."

Chanwoo ngacak rambutnya dan ngehela napas berat setelahnya, "ganti ya, aku ga suka badanmu diliat orang lain."

"Oooh," jawab Dahyun sambil ketawa pelan. "Bilang dong kalo cemburu." kata Dahyun sambil ngambil baju lain.

"Chanu mah kebanyakan gengsi." ledek Dahyun sambil masuk ke kamar mandi di dalem kamarnya.

Chanwoo cengo disindir gitu sama pacarnya sendiri.

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang