VII - chanu ajarin aku naik motor dong!

1.1K 195 5
                                    

Chanwoo sama Dahyun lagi makan bakmi di kantin, hari ini Nayeon temen sebangku Dahyun ga masuk jadi Chanwoo nemenin pacarnya biar ga makan sendirian.

"Tadi aku di kasih pr fisika banyak banget dari Bu Ani." cerita Dahyun sambil nyeruput pos es rasa taro kesukaannya.

"Lks halaman sebelas sampe lima belas bukan?" tanya Chanwoo, Dahyun cuma nganggukin kepalanya karna mulutnya lagi ngunyah bakmi.

"Sama, nanti bareng aja ngerjainnya." kata Chanwoo dan Dahyun nepuk tangannya girang.

Ada dua keuntungan ngerjain tugas bareng Chanwoo, yang pertama tugasnya jadi cepet selesai dan yang kedua dan yang paling utama adalah dia jadi bisa ngabisin waktu lebih lama bareng pacarnya.

"Uhm.." Chanwoo berhenti ngunyah dan natap cewe itu penasaran.

"Kenapa?" tanya Chanwoo, sadar kalo pacarnya itu keliatan pengen ngomong sesuatu tapi ragu. "Ngomong aja."

"Chanu ajarin aku naik motor dong!" pinta Dahyun semangat, matanya natap Chanwoo berseri-seri sambil senyum manis ke arah pacarnya yang lagi ngerutin dahi.

"Biar apa?"

"Ya biar aku bisa naik motor laaaah. Mau ya?" Dahyun narik-narik lengan Chanwoo.

"Bukannya udah bisa? Kan setiap pagi kamu naik motor aku." jawab Chanwoo santai, Dahyun nonjok lengan cowo itu pelan.

"Ngendarain maksudnyaaaa."

"Kenapa tiba-tiba pengen belajar naik motor?" tanya Chanwoo sambil natap Dahyun penasaran.

"Ya pengen aja, boros tau kalo pesen grab mulu, Bang Bobby juga lebih sering ga di rumah jadi aku susah kalo mau kemana-mana." jelas Dahyun.

Chanwoo manggut-manggut ngerti, alesan Dahyun emang masuk akal sih.

"Ajarin yaaaa?" bujuk Dahyun, ga lupa sambil senyum manis biar Chanwoo luluh.

"Ngga boleh." bibir Dahyun langsung mengerucut lucu waktu denger jawaban pacarnya.

"Ga usah belajar naik motor segala, kalo mau kemana-mana bilang ke aku. Pasti aku anterin, kapanpun itu."

"Ya tapi kan kamu juga punya kesibukan sendiri, Chan." protes Dahyun, tapi Chanwoo ga ngegubris itu, keputusannya ga bisa di ganggu gugat.

"Abisin makannya, sebentar lagi bel masuk." kata Chanwoo sambil ngelanjutin makan bakminya.

Many Ways to Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang