malum's hangover

299 44 24
                                    

"Wait, guys. Where is Calum, Michael and Reina?!"

Ashton yang berjalan di depanku dengan segera menghentikan langkah dan membalikan tubuhnya menghadapku. "They were next to you, weren't they?"

"Right," Luke mengangguk. "But then after people were standing I took Skye over. I thought they were with you?"

Fix

Nyusahin

Mana udah malem

Dijadiin gigolo jepang ikhlas gua

Aku, Luke dan Ashton lalu masing-masing diam berpikir harus mencari mereka kemana. Masalahnya ini sudah pukul 11 malam. Mau telepon nomornya, tapi belum pada beli sim card Jepang. Dan sangat tidak mungkin untuk masuk lagi ke dalam Shinjuku Robot Restaurant karena tiketnya yang mahal.

Ah aku tau.

Telepon line aja.

Pinter kamu Skye.

Aku segera mengeluarkan ponsel putihku dari kantong dan membuka aplikasi Line. Jariku mengetik nama 'Clifforconda' di kontak Line. Dengan cepat aku menghubunginya. Tapi ternyata telepon tak kunjung diangkat.

"Michael's not picking up," jelasku.

"Try Calum." Luke terus meyakinkanku.

Aku pun menuruti perkataan Luke dan coba menghubungi Calum. Setelah panggilan ke tiga, telepon baru diangkat.

Emosiku yang tadi ditahan akhirnya terlepas. Aku terus memarahi Calum dengan kecepatan 696 kata/permenit. Karena sungguh, apa faedahnya Calum, Michael dan Reina menghilang dari rombongan kami di tengah malam. Bukannya memberitahu dimana keberadaan mereka, malah sebuah gumaman tidak jelas yang kudapat.

"What buddy? Oh that hhahahhahahha. I know right, Africa financial needs a help by another country to get it increased."

Tunggu, ini bukan Calum. Ini suara Michael. Suaranya terdengar berat dan malas. Ditambah lagi omongannya yang menurutku terlalu pintar untuk otaknya. Aku akhirnya meloud speaker telepon atas permintaan Luke.

"Michael! What are you talking about?! Tell me where are you?"

"Yes, yes! This world needs its peace to return. You're such a critical. Don't you think so, bro Calum? Where is Calum?! Wait," ia lalu diam sesaat sebelum akhirnya melanjutkan ucapannya.

"Hey Calum! Come here we got a critical friend!" Kali ini ia berteriak nyaring memanggil Calum.

Otaknya kesetrum pasti nih

"Mike! Tell me whe-"

"Skye! This is Reina. Help! We are in a club. And Calum and Michael are drunk. I can't take them to hotel on my own."

Detik selanjutnya ponselku ditarik Ashton dengan sekali hentakan. Ia bertanya dengan cepat dimana Reina, Calum dan Ashton berada. Setelahnya Ashton mengangguk paham dan menarik tanganku dan Luke terburu-buru.

***

"Michael let's go home, oh my god."

Luke dengan mata yang sudah mengantuk sejak tadi menarik-narik Michael dengan kesusahan. Bagaimana tidak, Michael terus memeluk Calum yang terduduk setengah sadar di salah satu sofa di club sambil bergumam tidak jelas.

"I don't wanna gooooooo. Leave me alone with Calum, you shit blonde giraffe."

Allahu

Nyusahin aja si pler kuda

Screwed Up Honeymoon | l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang