Sick

2K 217 26
                                    


--------------SORRY FOR TYPO---------------
Happy Reading...

Teeetttt Teeettt Teeett

Bel sekolah berbunyi, menandakan waktu pelajaran dimulai.
Jungkook menghela nafas, memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana lalu berjalan meninggalkan getbang sekolah yang harus segera ditutup, ini sudah hari ke 3 ia menunggu seseorang namun tak muncul juga.

Kemana sebenarnya gadis itu? Batinnya berkecamuk, tentu saja ia kawatir pada kekasihnya, ia juga belum ada waktu untuk bertanya kemana gadis itu karna disibukkan dengan beberapa acara sekolah seperti olimpiade dan kegiatan amal.

Bahkan ponselnya tak bisa dihubungi, sesalnya menatap layar ponsel yang menampilkan beberapa pesan yang dikirimnya namun belum terbaca.

"Jung, kau baik-baik saja? Sedari tadi kami lihat kau begitu gusar menatap ponselmu, jika saja benda persegi itu bisa bicara, ia pasti sudah menangis katna tatapanmu," ungkap Jimin membuat Jungkook meletakkan benda perseginya lalu menyeruput milkshake pesanannya

"Ini hari ke 3 Suzy tidak masuk sekolah," ungkapnya menyandarkan punggung pada sandaran kursi

"Tanya saja pads teman-temannya? Begitu saja kok repot," Sungut Seokjin

"Itu dia masalahnya, kedus temannya juga sulit ku temui, kalian tahu aku begitu sibuk,"

"Kenapa tidak kerumahnya saja?" Wonshik ikut nimbrung, padahal sedari tadi ia sibuk menghitung angka-angka diponselnya, entah sedang apa.

"Sudah, tapi kosong," Jungkook mengetukkan jarinya didagu ~ berpikir

"Coba deh kamu minta bantuan Somi, adikmu kan begitu lengket dengannya, atau tanya saja sama dia tuh, tuh," ucap Seokjin menunjuk namja yang barusaja duduk disebelah meja mereka, Jungkook menoleh setelahnya mendengus tak suka.

"Cari Somi saja," putusnya segera beranjak dari kursi lalu meninggalkan kantin, membuat teman-temannya melongo tak mengerti.

"Dia kenapa sih?"

"Masa cemburu?"

"Ya Tuhan yang benar saja, ia cemburu pada sepupu kekasihnya,"

"Birkan saja, kita saja yang bertanya. Daripada Jung terus uring-uringan kaya yang lagi PMS,"

Mereka pun mengangguk setuju menghampiri meja disebelah mereka, sekedar untuk mencari info tentang Suzy.
*
*

"Jung-ah eoddiga?!" Pekik sang ibu melihat anaknya terburu-buru menuruni tangga, Jungkook segera menghampiri dan mencium pipi sang ibu.

"Suzy sakit eomma, akhir-akhir ini Jung sibuk hingga belum bertemu Suzy. Bahkan Jung tahu dia sakit dari Somi," sahutnya dengan tangan memotong pancake lalu memakannya

"Kalo begitu kau bawa pancake buatan eomma, dia pasti senang," ujar ny. Jeon mengambil tempat makan dan segera meletakkan beberapa potongan pancake.

"Gomawo eomma, aku berangkat,"

"Hati-hati Jung! Sampaikan salam rindu eomma padanya!" Pekik ny. Jeon yang melihat anaknya diambang pintu.

"Eomma, kenapa teriak-teriak?" Dumel Somi yang baru muncul dan duduk didepan meja pantry

"Oppamu mau menjenguk Suzy, romma hanya menitipkan salam rindu," sahut ny. Jeon meletakkan sepiring pancake didpan anak gadisnya

"Eoh~"

"Kau tidak pergi berkencan dengan Jimin? Mumpung oppamu lagi keluar,"

"Aniya, Jimin oppa sedang sibuk belajar. Sebentar lahi kan ada ujian masuk universitas,"

Me and U  [[COMPLETE]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang