" kringgg... Kringgg !! " ( Angep aja suara bell istirahat )
Akhirnya saat waktu istirahat lisa datang ke kelas jennie dan jisoo . " Ehh.. rose mana lis? " Tanya jisoo. " Biasa .. lagi cari mangsa " kata lisa .
" Anjir si rose udah dapet mangsa aja .. ngomong ngomong mangsa nya siapa ? " Tanya jennie. "Jun teman sekelas gw sama rose " kata lisa.
" Mending sekarang kita malak aja yuk? bosen nih " kata lisa. " Oke lah sekalian buat hiburan " kata jennie.
Akhirnya jennie, jisoo dan lisa keluar kelas dan melakukan hal seperti biasa nya yaitu memalak.
Kecuali rose dia sedang bermain intim dengan mangsa nya yang bernama jun teman sekelas nya. Yahh memang sudah kebiasan mereka sampai sampai geng mereka di juluki oleh bad Queen.
Jisoo , lisa dan jennie akhirnya menemukan mangsa nya. Yaitu mark lee pintar tetapi culun. Jisoo pun mendorong mark sampai tersender di tembok.
" Kalian mau ngapain ?! " Tanya mark. " Mana duit lo ?! " Kata jisoo yang tegas. " Cepetan elah ! Mana duit lo ?! " Kata lisa yang kesal.
"Bu-buat apaan ?! " Kata mark yang terbatah batah. " Lo yah gak usah banyak nanya ! Udah mending lo serahin- " Kata jisoo, tiba tiba jennie memotong pembicaran jisoo.
" Jisoo minggir ! " Tegas jennie . " Biar gw aja " lanjut jennie. Jisoo pun akhirnya menjauh dari mark. Jennie pun mendekati mark sampai sampai jarak mereka sangat dekat.
Mark yang jarak nya dekat dengan jennie ia hanya menunduk karena muka nya merah yang di dekati oleh jennie. Siapa sih yang gak muka nya merah di dekati cecan.
Jennie pun memberisikan ke kuping mark. " Mark lee.. mending sekarang lo kasih uang lo ke kita .. kalau engak lo gak bakalan ngerasain sesuatu yang sangat enak dari gw " goda jennie sambil memain kan jari nya dengan goda.
Mark yang mendengar dan merasakan sentuhan jennie hanya bisa menelan ludah. Akhirnya mark secara terpaksa memberikan uang nya kepada jennie. Padahal itu kan sisa uang buat ongkos pulang nya Mark :(
Jennie langsung mengambilnya dan dia mencium pipi nya mark
'Cup!'
" lo jangan bilang bilang ke guru oke ? " Kata jennie sambil memberikan senyum sabit nya. mark hanya menganguk nurut saja.
Akhirnya jennie langsung pergi dengan lisa dan jisoo. Sedang kan mark muka nya menjadi lebih merah karena pipi nya di cium oleh jennie.
jisoo , lisa dan jennie bertemu rose yang sudah bermain intim dengan jun. " Gimana rose ? Puas lo ? " Tanya jisoo. " Apa nya yang puas ?! rasa nya sama aja kaya cowo cowo yang dulu gw main sama kaya mereka yang gak bisa puasin gw ! " Kata rose yang kesal.
" Udah mending kita kekantin yuk? Dapat duit banyak nih " ajak lisa. " Kalian malak yah ? Siapa yang jadi mangsa kalian kali ini? " Tanya rose.
" Mark lee " kata jisoo. " Wihh gila kok dia mau aja sih ngasihin uang ke kalian ? " Tanya rose.
" orang Jennie goda mark dan akhirnya dia mau kasih uangnya ke kita.. dan yang lebih bikin kaget gw sama lisa , si jennie ngengoda nya sambil cium pipi tuh orang " kata jisoo.
" Gila lo jen! nanti anak orang baper, tapi tumben banget lo godain anak orang ? Biasa nya juga engak mau " Kata rose.
" Ya iya lah orang dia kan udah putus sama si Enoh noh jadi bebas, iya gak jen ?" kata lisa. " udah deh gak usah ngebahas dia , gw males denger nya " kata jennie.
" Lo semua ikut kita ke ruang osis , sekarang juga ! "
------------------------
Bersambung~~From
Bananauyyu~bonus~
~ Mark lee ~
/jodoh gw ganteng banget emang deh :3 /
~ Jun ~
/ Ganteng nya gak karuan T_T/
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanpink
Fanfiction⚠⚠ Banyak kekerasan ⚠⚠Bahasa no baku ⚠⚠ bikin mual mual 🔞 🔞