Jisoo sedang pergi ke tempat gramedia untuk mencari buku masak. Saat sedang mencari buku tiba tiba ada suara yang memanggilnya. " jisoo! " kata suara itu.
Jisoo pun melihat siapa yang memanggilnya ternyata dia adalah jinyoung teman nya bambam. " siapa yah? " kata jisoo dingin.
" ini gw jinyoung temen nya bambam masa lu gak inget.. yang kata di club.."kata jinyoung.
" ohh lu si berengsek " kata jisoo yang baru inget. " njirr berengsek.." kata jinyoung.
" ngapain lu ada di sini ? " tanya jisoo. " yahh cari buku lah emang mau apa lagi kalau di gramed?" Kata jinyoung.
Jisoo cuma memutarkan mata malas dan dia ingin pergi tapi di tahan oleh jinyoung.
" ngapain lagi sih?! " bentak jisoo. " weess.. galak banget sih " kata jinyoung. " cih.. mau lu apa sih? " tanya jisoo
. " mau gw ? Gampang kok.. lu jadi pacar gw aja " kata jinyoung sambil tersenyum.
" cih! mimpi ! Lepasin gw gak?!" kata jisoo. " gak semudah itu baby " kata jinyoung sambil tersenyum evil nya.
" lepasin gak?! Atau engak lu bakalan habis sama pacar gw! "Kata jisoo yang ngancem. Jinyoung pun ketawa.
" kenapa lu ketawa?! " kata jisoo. " pacar? Hahahaha.. jangan ngaku ngaku punya pacar deh gw tau kok lu jomblo bukti kenapa lu dateng ke sini sendirian? " kata jinyoung.
Jisoo yang mendengar perkataan jinyoung akhirnya terdiam. "Lah iya kan gw jomblo.. tapi gimana cara buat si berengsek gak deket deket gw lagi ? Gw harus cari cara " batin jisoo.
Tiba tiba dia melihat cowo yang sedang membaca buku dan jisoo mempunyai ide. Jisoo pun mendorong jinyoung untuk menjauhi nya.
" awas lu! Tuh ada pacar gw "kata nya jisoo. jisoo langsung pergi ke orang yang sedang membaca buku dan dia memeluk nya dari belakang.
" sayang.. ternyata kamu ada di sini? Kok gak bilang bilang aku sih? " kata jisoo yang sedikit manja. Orang yang sedang baca itu reflek langsung melihat jisoo Dan mereka berdua terkaget.
" jin?! " Kata jisoo. " lu?! " kata jin. jinyoung pun menyusul jisoo " ehh sayang.. kamu lagi baca apa sih? Kamu laper gak? Kita makan yuk ? " kata jisoo sambil tersenyum ke jin dan sedikit melihat ke arah jinyoung. Jin yang gak tau apa apa langsung bingung.
" apa apaan sih lu? " kata jin. " ihh kok kamu gitu sih sama pacar sendiri? Jahat ih.. " kata jisoo.
Sumpah sebenarnya jisoo kesel sama diri nya sendiri kenapa harus sama jin musuh nya ?.
" pacar?! " kata jin yang agak terkaget. " ihh iya pacar.. kan aku ini pacar kamu.. hahaha.. kamu lucu deh jadi gemes " kata jisoo sambil nyubit pipi nya jin.
" jadi itu pacar lu jis? " tanya jinyoung. " iya.. kenapa? Cemburu lu? " tanya jisoo yang agak judes. " lu itu cuma punya gw jisoo.. punya gw " kata jinyoung.
" siapa lu? Lu gak liat apa? dia ini pacar gw.. " kata jisoo. " udah yuk sayang kita makan aja yuk " kata jisoo lagi yang langsung menarik jin keluar gramedia.
" ehh?! " kata jin.
Jisoo dan jin pun keluar dari tempat gramedia. " awas aja lu kim jisoo.. lu bakalan putus sama pacar lu gimana cara nya supaya lu jadi milik gw.. liat aja nanti " kata jinyoung." sayang " panggil seseorang. " ehh iya sayang? Dah ketemu bukunya ? " tanya jinyoung ke pada pacar nya. " udah sayang.. yuk ke kasir " kata pacarnya. "Oke deh sayang " kata jinyoung.
Jisoo masih menarik jin dan mereka sudah jauh dari gramedia akhirnya jisoo pun berhenti dan melepaskan genggaman tangan nya kepada jin. " hahh.. akhirnya gw bisa lolos dari tuh orang juga " kata jisoo. " apa apaan lu bilang gw pacar lu?! " kata jin yang kesal.
" yaelah sensi banget sih jadi cowo?! Gw juga ogah yah lu jadi pacar gw " kata jisoo. " trus lu kenapa ngaku ngaku gw pacar lu? Dah gitu peluk peluk lagi! " kata jin.
" ehh dengerin yah cowo rempong.. gw juga ogah kali peluk lu ! Mending gw peluk bapak emak gw dah " kata jisoo.
Jisoo pun akhirnya pergi. " lah nih cewe malah langsung pergi aja! Dah meluk meluk lagi ?! Awas aja tuh cewe besok gw bikin malu di sekolahan! " kata jin marah marah sambil teriak dan dia di liatin sama orang orang.
--------
Bersambung~~
From
Bananauyyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanpink
Fanfiction⚠⚠ Banyak kekerasan ⚠⚠Bahasa no baku ⚠⚠ bikin mual mual 🔞 🔞