5

7.4K 386 7
                                    

Akhirnya semua orang selesai memasak. Dan menunggu penilaian dari wakil maupun ketua club masak.

Dan jika salah satu kelompok masakannya ada yang sangat lezat mereka bakalan terpilih menjadi anggota resmi club masak. Dan katanya jihyo itu wakil dari club masak.

" Oke guys sebelum ini gw terimakasih banyak udah ingin mau masuk club ini tapi gw dan ketua club memutuskan harus memilih satu kelompok yang masakan nya paling lezat untuk masuk ke club ini " kata jihyo.

" Tapi sebelum itu kita harus menunggu ketua club dulu " kata jihyo. Entah mengapa jisoo jadi penasaran sama ketua club nya

Mungkinkah ketua club nya cewe yang sangat andal dalam memasak ? Atau ibu ibu yang sudah menikah ?

" Nah itu dia ketua club kita. Beri tepuk tangan untuk seokjin " kata jihyo. Jin pun memasuki ke ruangan yang di sambut dengan tepuk tangan.

Jisoo pun membulatkan mata nya tidak percaya. Ternyata osis sialan yang menjadi musuh buyutan nya dan musuh geng nya

" Kena apaan gw sampe bisa ketemu musuh buyutan gw sama geng gw? Dan sekarang ternyata dia itu ketua club sini lagi .. muka gw mau taro di mana ? " Kata jisoo ngedumel di dalam hati.

Sementara jihyo dan jin sedang menyicipi masakan dari kelompok lain. Sedang kan jisoo masih was-was. Irene dan yerin yang melihat tingkah nya jisoo langsung ke bingungan

" Soo.. lo baik baik aja kan ? " Tanya yerin. "Hah? Gw gak papa kok.. gw baik baik aja " kata jisoo sambil tersenyum. " Habisnya lo udah kaya panik gitu ..lo takut kita gak masuk club ini yah ? " Kata irene.

" Iya gw takut kita gak masuk club ini soalnya kan gw suka banget yang namanya club masak " kata jisoo yang sebenarnya cuma cari alasan doang.

" Tenang aja kok gw yakin pasti kita masuk ke club ini " kata yerin.

Tiba tiba jin dan jihyo menyicipi masakan kelompok jisoo. Jisoo sekarang sedang bersembunyi di belakang irene. Setelah di coba ternyata masakan kelompok nya sangat lezat. " Wah gila! masakanan nya enak banget! " kata jihyo yang takjub

" Iya bener apa kata lo hyo, Masakan nya lezat banget! ngomong ngomong irene itu siapa? kok dia sembunyi gitu sih ? " Kata jin.

" Sebenarnya yang banyak masak itu dia makanya masakan nya jadi enak banget " kata irene.

" Soo.. lo ngapain sih sembunyi gitu di belakang irene ? " Bisik yerin ke jisoo. "Gak papa kok gw betah begini " kata jisoo. Yerin pun menarik jisoo untuk tidak sembunyi. Dan kelihatan lah wajah nya jisoo.
Jin yang kenal wajah itu langsung terkejut. " Elo ?! "

-----------skip--------

Rose sedang berjalan dan dia tak sengaja melihat ruang musik yang pintunya terbuka. Rose pun akhirnya masuk ke dalam ruangan. Dia terkaget karena banyak sekali alat musik. Dan mata nya menemukan alat musik favorite nya yaitu gitar.

Rose pun mengambil gitar itu dan mencoba memain kan nya. Rose mulai menyanyi kan lagu love yourself dari Justin bieber. Tiba jimin tidak sengaja melihat rose menyanyi.

Dan dia mendengar suara rose yang sangat merdu membuat jantung jimin berdetak cepat.

" Ehh.. kok tiba tiba jantung gw deg degkan begini sih ? Tapi sumpah yah suara nya memang bagus.. coba dia masuk ke club vocal pasti keren tuh .. ehh kok gw jadi mikirin tuh cewe ?! Ingat jim dia itu musuh buyutan lo ! " Kata jimin yang sendari tadi ngedumel gak jelas.

Dan tanpa sadar dia lupa kalau dia di suruh mengambil buku musik buat anak anak vocal. Jimin pun masuk dan rose terkaget melihat tiba tiba ada jimin. Pikiran rose pun was-was jangan jangan jimin denger lagi kalau rose lagi nyanyi.

" Eh lo denger gw lagi nyanyi yah ?! "Kata rose. " Ihhh! Najis banget gw denger suara lo ! Suara lo aja udah kaya toa rusak! " kata jimin.

" Apa lo bilang ?!! Suara gw kaya apa ?!! " tanya rose yang kesal. " Lo budek atau emang kuping lu rusak ? Gak denger gw bilang apa ? " Tanya jimin.

" Suara gw indah begini di bilang kaya toa rusak ?! Dari pada lo BANTET !! " kata rose sambil menekan kata bantet.

Jimin yang mendengar kata rose langsung aja tuh menarik baju kera rose. " Apa lo bilang tadi ?!! " Kata jimin. Rose cuma senyum aja terus dia langsung menendang perut jimin dengan keras menggunakan kaki nya.

Jimin akhirnya kesakitan " Itu balasan karena lo udah narik kera baju gw sama ngatain suara gw kaya toa tusak ! " Kata rose. Dia pun langsung mendekati ke arah jimin.

" Makannya jangan cari gara gara sama gw atau pun geng gw lo dan teman teman lu itu bakalan tau akibat nya " kata rose lagi sambil memberi senyuman maut nya. Akhirnya rose langsung pergi dari ruang musik.

" AWAS AJA TUH CEWE GW BAKALAN BALES DENDAM !! " Kata jimin yang kesal.

__________

Bersambung~~

From

Bananauyyu

Bananauyyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang