Di malam hari di apartment rose dia sedang bosen karena orang tua nya sedang pergi berkerja di Australia. " Bosen gw jirr sendiri melulu " kata rose.
Tiba tiba perut nya rose berbunyi. " Dah gitu laper lagi.. gw cari makanan dah di depan " kata rose. Dan rose pun pergi keluar apartment nya untuk mencari makan.
Saat di jalan dia melihat makanan kesukaan nya yaitu bakso. Rose langsung pergi ke tempat tukang bakso. " Bang bakso satu yah di bungkus campur yang pedes! " kata rose.
" Siap neng! " kata tukang bakso yang bernama jaehyun.
Rose pun menunggu sambil memain kan hp nya. Tiba tiba rose mendengar suara seorang laki laki. " Bang bakso satu yah di bungkus kumplit jangan pedes ".
Rose yang mengenal suara itu langsung melihat. Ternyata orang yang memasan yaitu si bantet alias park jimin musuh buyutan nya." Njir kenapa harus ketemu si bantet sih?! " Batin rose.
Jimin yang ngerasa di liatin akhirnya menengok. Dan dia terkaget. " LU ?! " kata jimin. " Kenapa hah?! " Kata rose. " Ngapain lu ngeliatin gw ? Suka lu sama gw ? " Tanya jimin.
" Gw suka sama lu? Mending gw pacaran sama miper dah dari pada sama lu.. muka lu aja kaya bulu metek dugong " kata rose.
" Mana mau juga gw sama lu .. muka kaya triplek gitu dah gitu dada tepos lagi " kata jimin. " Apa lu bilang?! " Kata rose yang kesal.
Akhirnya jimin dan rose beraduh bacot. " KALIAN BERDUA BISA DIAM GAK SIH?! GW KAWININ JUGA NIH !! " kata jaehyun si tukang bakso.
" Mana bang punya saya ? Udah di bikin belum bang? " Kata rose. " Nih bakso nya " kata jaehyun abang tukang bakso.
Rose pun memberi kan uang kepada abang tukang nya. " Nih bang uang nya ambil aja kembalian nya! " kata rose dan langsung pergi sambil kesal.
Rose akhirnya sampai di dalam apartment nya dan dia membanting kan pintu karena masih kesal. " Liatin aja tuh orang besok bakalan habis sama gw !! Masa gw yang cantik ini di bilang muka kaya triplek ?! Mata nya kaya nya ada masalah tuh orang .. ihhhssss kesel !!! " Kata rose.
Tiba tiba rose mendengar suara ketawa. Dan pas dia lihat yang tertawa itu lisa. " Hahahahaa ngakak gw " kata lisa.
" Sejak kapan lu ada di apartment gw ? Dah gitu gak sopan banget main masuk masuk aja ! " Kata rose.
" Baru sih " kata lisa. " Kabarin dulu kek kalau lu mau kesini dah nanti malah gw kira lu maling " kata rose. " Iya maaf maaf " kata lisa. Lisa melihat kantong plastik berwarna hitam yang di bawa rose.
" Itu apaan rose ? " Tanya lisa. " Bakso " kata rose. " Lu beliin buat gw yah? Uluh uluh makasih! baik banget sih~ " kata Lisa sambil ingin mengambil bakso rose.
Rose langsung menepis tangan lisa. "Apaan sih?! Nih punya gw ! Gw beli karena laper bukan buat lu ! " Kata rose. " Trus gw mana ? " Tanya lisa. " BELI SENDIRI LAH ! " Kata rose sambil berjalan ke ruang makan.
" Njirr dah lu mah gak solit ! "Kata lisa. " Bodo amat ! " Teriak rose dari ruang makan. " Yaudah dah gw beli sendiri aja " kata lisa. " YAUDAH SONO ! " Teriak rose.
" yaudah kek gak usah pake teriak !Emang yeh gw punya temen pada kaya tai semua !! " Kata lisa yang langsung pergi ke luar apartment untuk membeli bakso.
" Akhirnya gw bisa tenang.. tapi tumben si lisa datang kemari malem malem pasti mau curhat nih.. males ahh gw denger curhatan nya " kata rose yang ngedumel sendiri.
Tiba tiba suara bell apartment nya rose berbunyi. " Gak mungkin lisa kan? Dia kalau masuk gak pernah mencet bell rumah gw " kata rose. Dan rose langsung membuka pintu. Dia pun terkaget.
" Lu ?! "
___________
Bersambung~~~
From
Bananauyyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanpink
Fanfiction⚠⚠ Banyak kekerasan ⚠⚠Bahasa no baku ⚠⚠ bikin mual mual 🔞 🔞