6

7K 380 18
                                    

Lisa dan jennie sedang nongkrong di belakang sekolahan. Dan mereka lagi ngitungin uang yang habis mereka palakin.

" Weiss.. kita hari ini dapat uang banyak banget yeh dari pada biasa nya ? " Tanya lisa sambil menghitung duit hasil palakannya. " Ehh.. nanti malam kita ke club yuk?  ajakin yang lain nya juga  terus bayar nya pake uang ini aja " kata jennie.

" Boleh juga tuh.. oke lah .. ehh jen! gw ke toilet sebenar yah nih uang nya lo aja yang pegang " kata lisa dan dia  cepat cepat langsung pergi ke toilet. " Oke, jangan lama lama " kata jennie.

Setelah beberapa menit dia langsung ke luar dari toilet. Tiba tiba dia bertemu dengan bambam.  " Ehh.. bam lo nanti malam mau ke club gak? sekalian ajak geng lo.. Soal nya geng gw nanti malam mau ke club " kata lisa.

" Boleh lah nanti gw bilangin ke geng gw " kata bambam. Saat bambam dan lisa sedang berbicara sambil tertawa  datanglah jungkook yang sedang ingin berjalan ke toilet. Lisa yang melihat nya mempunyai niat baik ke pada jungkook.

Lisa langsung mengselengkat kaki jungkook dan jungkook pun terjatuh.
Lisa dan bambam langsung tertawa.

Jungkook yang marah karna ulah lisa langsung berdiri. " Lo sengaja kan selengkat gw ?! " Tanya jungkook yang sudah kesal.

" Kalau iya emang kenapa ? " Tanya lisa sambil menatap jungkook remeh. " Lo  jadi cewe gak punya otak banget sih ! Atau lo sengaja selengkat buat cari sensasi ke gw ? " Kata jungkook.

" Ihhh.. ogah banget gw cari sensasi ke lo ! Dasar cowo ke geeran " kata lisa. " Yah mungkin aja lo mau cari sensasi ke gw kan? gw   tau kok, ini tampan dan juga banyak cewe cewe yang mau sama gw "kata jungkook.

" Nah kalau gitu.. kenapa lo gak pernah pacaran ? " Tanya bambam yang sedikit menyindir Jungkook.

Lisa yang mendengar perkataan bambam langsung ketawa.

Jungkook yang kesabaran nya udah abis langsung aja tuh tonjok muka nya bambam. Lisa yang melihat bambam di tonjok langsung marah. " Ehh !! Lo ngapain temen gw hah ?! " Kata lisa yang udah marah.

" Biar tau rasa tuh temen lo .. bilangin kalau jadi cowo jangan kaya cabe ! Dan lo juga jangan jadi kaya banci Thailand yang tugasnya godain cowo cowo! " Kata jungkook.

Lisa yang udah kesal akhirnya memutus kan untuk menonjok muka jungkook sampai mengeluarkan cairan merah di bibirnya.

" Tuh akibat nya lo udah mukulin temen gw dan ngatain gw banci Thailand! "kata lisa yang langsung membawa bambam ke uks. " Hah.. lo gak tau aja , kalau lo ber urusan dengan siapa " kata jungkook sambil tersenyum.

--------------skip -------------

Jennie yang sedang menunggu lisa dan kemarahan nya sudah  meningkat. " Dimana sih lisa katanya mau ke toilet doang ! Tapi apa ?! Malah lama banget lagi ! Liatin aja tuh anak nanti gw bunuh !! " Kata jennie.

" BERISIK !!"

Jennie yang penasaran suara siapa akhirnya dia terus mengoceh. Orang yang keberisikan oleh jennie langsung bangun. "BISA DIAM GAK SIH ?!! " Kata orang itu.

" Ohh jadi lo orang yang gw tonjok kan ? " Tanya jennie sambil memberikan senyuman maut nya. ", Ck.. gw lagi males ribut sama lo " kata suga. " Males ribut atau takut sama gw ? " Kata jennie dengan wajah menantangin.

" Lo jadi nantang gw ? " Tanya suga. " Menurut lo ? " Tanya jennie balik. Suga langsung mendekat ke arah jennie.

" Cewe kaya lo itu cuma kebanyak kan gaya doang ANAK HARAM " kata suga sambil menekat kan kata anak haram.

Jennie yang kesal di bilang anak haram akhirnya menonjok muka suga tapi suga menangkis tonjokan jennie sambil mencengkram tangan jennie.

" Lo gak tau siapa musuh lo jennie kim.. dan permainan akan di mulai " kata suga bisik ke kuping jennie.

Jennie terkaget karena  kenapa suga bisa tau nama nya. Jennie aja gak tau nama nya siapa.

Suga langsung tanpa ba-bi-bu lagi menonjok perut jennie. Jennie langsung terjatuh dan mengeluarkan cairan berwarna merah di mulut nya.

Dan suga akhirnya langsung meninggalkan jennie yang sedang kesakitan.

" DASAR COWO IBLIS !! TUNGGU PEMBALASAN GW !!"

Suga yang mendengar perkataan jennie dari juah ia tersenyum.

_________

Bersambung~~

From

Bananauyyu

Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang