15

5.7K 321 16
                                    

Lisa sedang mencari tukang bakso. " Mana sih tukang bakso?! Gak ada ada njing! Gw dah laper juga! Dah gitu si rose pelit lagi gw gak di beliin kan tai si rose! " dumel lisa sambil menendang kaleng yang ada di jalanan saking kesalnya lisa dia pun menendang keras kaleng nya dan mengenai seseorang.

" ANJING SIAPA NIH YANG NENDANG KALENG ?! KENA MUKA GW BANGSAT !! " teriak jungkook. Lisa yang tau ternyata kaleng nya menendang jungkook lisa pun tertawa ngakak.

" HAHAHAH EMANG ENAK ?!MAMPUS KENA MUKA KAN AHAHAHA!  " kata lisa. Jungkook yang mendengar tertawa lisa langsung kesal. " ohh jadi lu yah yang nendang kaleng kena muka gw ?! " kata jungkook sambil emosi.

" iya emang kenapa?! "Tanya lisa. Jungkook yang sedang membawa kopi akhirnya menyiram lisa dengan air kopi dan baju nya menjadi kotor.

" anjing lu ! Baju gw jadi kotor bangsat babi ! " kata lisa yang kesal. " HAHAHA.. itu pembalasan gw buat lu yang udah nendang kaleng kena muka gw yang ganteng ini "kata jungkook.

Lisa yang dah kesal sama jungkook akhirnya menendang masa depan nya jungkook. " makan tuh ! " kata lisa. " ANJING BAWAH GW ! CEWE BANGSAT LU! " kata jungkook yang kesakitan di tambah amarah.

" hahahaha emang enak! "Ledek lisa. " gimana kalau gw gak bisa punya keturunan ?! " tanya jungkook yang marah. " najis lebay banget ! " kata lisa.

"Kalau gitu biar gw tau apa gw bisa punya keturunan atau engak.. "kata jungkook dan langsung mendekat ke lisa.

Lisa yang didekati jungkook langsung was was. " mau ngapain lu?! " tanya lisa yang agak takut di apa apain sama jungkook.

" gw bakalan ngelakuin ena ena sama lu.. buat tes apa bawah gw masih berfungsi atau engak " kata jungkook.

" GOBLOK ! AWAS LU ! SANA JANGAN DEKET DEKET GW! " kata lisa. Tiba tiba ada suara motor datang dan ternyata itu bambam. "Lisa? " panggil bambam.

Lisa langsung mendorong jungkook dan ke bambam. " ehh lu bam.. " kata lisa. "Ngapain lu berduaan sama jungkook? " tanya bambam. " ihh.. ogah gw berduaan sama si tai kucing kaya dia ! " kata lisa.

" ehh.. lis lu mau ikut gak ? Makan bakso di deket rumah gw? " ajak bambam. " oke lah yuk! mumpung gw laper " kata lisa. Tanpa di aba aba lisa sudah naik ke motor nya bambam. " Ayudah yuk jalan gw dah laper nih " kata lisa.

" ehh jung.. gw pergi duluan yah sama lisa " kata bambam. "Cih! ngapain sih lu pamitan sama dia segala nggak penting njirr! dah yuk jalan " kata lisa. Akhirnya lisa dan bambam pergi meninggal kan jungkook yang sendirian.

" bangsat tuh cewe bawah gw sakit gara gara dia! awas aja tuh cewe besok! " ancem jungkook.

------------

Bersambung~~

From

Bananauyyu

Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang