Lisa sedang mencari jennie karena dia sudah janjian dengan jennie ke kantin. "Jennie mana sih?! " Tanya Lisa. Tetapi pas di pejalan Tiba tiba dia bertabrakan dengan seorang.
" Isshh.. kalau jalan tuh pake mata ! " Kata lisa. Lisa pun akhirnya melihat orang yang ia tabrak ternyata itu bambam sahabat lama nya dia di Thailand.
" lisa ! Lo lalisa manoban kan temen gw yang tinggi itu kan ?! " Kata bambam. " Bambam ! Lo bambam sahabat gw yang pendek itu kan ?! " Kata lisa.
" Iya itu gw " kata bambam. " Njirr apa kabar lo ? Wissh sekarang tinggian lo njirr ! " Kata lisa. " Iya dong.. ngomong ngomong kabar gw baik.. dan lo masih malak malak nih ? Yah masih jadi bad girl? " Kata bambam.
" Masih lah.. " kata lisa. " Ehh gw denger denger lo sama temen lo bikin kelompok yah nama nya bla..black...berry ya? "Kata babam.
" Blackpink bego ! Ehh trus kalau gak salah lo juga punya geng nama nya got7 kan ? " Kata lisa.
" Iya.. ehh kapan kapan geng lo sama geng gw ngumpul bareng yuk ? " Kata bambam. " Sip nanti yeh gw kabarin " kata lisa.
Tiba tiba jennie datang. " Woy lisa ! Ngapain lo ada di sini ? " Kata jennie. " Ehh kenalin nih sahabat gw nama nya jennie dia ketuanya geng blackpink " kata lisa.
" Tampang nya sangar njir ! gw Bambam sahabat kecil nya lisa " kata bambam. " Jennie " kata jennie dingin. " Oke yeh kalau gitu gw ke kantin dulu yeh " kata lisa . " Oke dah lisa " kata bambam. " Bye bam "kata lisa.
" Siapa lis ? " Tanya jennie. " Dia itu temen kecil gw dulu " jawab lisa. Jennie cuma ber ohh ria doang. Akhirnya mereka pergi ke kantin yang sudah di tungguin oleh jisoo dan rose.
---------- kantin --------------
" Anjirr jennie sama lisa mana sih? Lama banget! gw udah laper nih ?! " Kata jisoo yang udah kelaperan.
Tiba tiba datanglah jennie dan lisa. " Sorry kita lama yehh .. mana pesan nan nya ? "Kata lisa.
" Pesanan pesanan pala lo peang !! Orang dari tadi kita belum mesen karena nungguin kalian ! Udah gitu gw kelaperan lagi " kata jisoo yang udah kesel.
" Ya udah sono jisoo yang mesen gw laper.. gw kaya biasa " kata jennie. Sekarang rasanya jisoo pengen motong motong jennie jadi dadu..
Dia udah kelaperan gara gara nungguin jennie sama lisa yang lama, ehh malah dia juga yang di suruh! apes banget jisoo. Rose cuma ketawa doang.
Akhirnya jisoo memutus kan untuk pergi dari teman teman nya. Dia lebih memilih menjauh dari teman kamvret nya itu dari pada dia bakalan jadi babu.
" Lahh si jisoo malah kabur " kata rose. " Yaudah dah lo aja rose yang pesenin " kata lisa. Rose cuma bisa buang nafas kasar dan ia yakin bakalan dendam ke jisoo.
" Kalian kaya biasa kan ? " Tanya rose. " Iya " kata lisa. Akhirnya rose pun yang memesan makanan nya.
---------- skip ----------
Jisoo sedang berjalan sambil mendumel sendiri karena kesal dengan teman teman nya.
" Dasar temen laknat semua ! Untung temen kalau bukan udah gw jadiin ayam pedes tuh mereka ! " kata jisoo.
Tiba tiba jisoo mencium bau masakan makanan favoritenya yaitu yang barusan dia bilang 'ayam pedes '
Dia pun mengengikuti arah wangi masakan itu. Ternyata dari club masak. Akhirnya jisoo masuk dan dia melihat banyak banget yang masak ayam pedas kesukaan nya.
Akhirnya jisoo ingin masuk ke club masak baginya dia bisa makan sepuas mungkin dan dia memang suka masak juga.
" Permisi " kata seseorang di belakang jisoo. Jisoo pun akhirnya menengok ke belakang.
" Iya ? " Kata jisoo. " Lo pengen ikutan audisi buat masuk ke club ini ? " Katanya.
" Eh? Iya gw pengen masuk club ini " kata jisoo. " Ohh ya nama lo siapa ? Nama gw jihyo " kata jihyo.
" Nama gw jisoo, kim jisoo " jawab jisoo. " Oke jisoo , Lo bakalan sekelompok sama irene dan yerin " kata jihyo. " Irene ! " Teriak jihyo.
Yang di panggil menegok dan ke jihyo.
" Ada apa hyo ? " Tanya irene. " Ehh nih ada yang masuk ke tim lo .. nama nya jisoo " kata jisoo. " Nama gw kim jisoo " kata jisoo.
" Gw bae irene " kata irene. " Ya udah kalian sekarang masak , yang masakkan nya enak dia bakalan masuk ke club masak " kata jihyo.
Akhirnya jisoo dan irene pergi ke tempat kelompok nya dan jisoo juga berkenalan dengan yerin. " Ehh yer kenalin nih jisoo, dia kelompok bareng kita " kata irene.
" Hai nama gw jung yerin panggil aja yerin " kata yeri.
" Nama gw jisoo " kata jisoo. " Ya udah yuk mending kita lanjutin bikin masakan nya " kata irene. Akhirnya mereka pun membuat masakan Yang sudah di atur oleh irene.
---------------
Bersambung~~
From
Bananauyyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanpink
Fanfiction⚠⚠ Banyak kekerasan ⚠⚠Bahasa no baku ⚠⚠ bikin mual mual 🔞 🔞