18

1.4K 59 2
                                    

Akhirnya waktu istirahat pun tiba. Semua siswa/i mereka siap siap untuk pergi ke kantin.

Anak geng blackpink sedang berjalan keluar buat pergi ke kantin, sedangkan bambam dia dah kabur gak tau kemana dah kaya di sepir angin.

" Makanan di kantin apaan aja sih?! Gw dah laper banget asu! "
Tanya lisa yang  ngegas dia tuh dah gak sabar pengen makan.

" Mana gw tau! Emang gw ibu kantin nya?! " Jawab rose yang gak kalah ngegas.

"Lagian kerjaan lu tuh makan terus! Kagak cape apa? " Tanya Jennie. " Gw tuh dari rumah belum sarapan tau! " Jawab Lisa ngegas lagi.

Saat anak blackpink sedang asik jalan tiba tiba mereka terdorong oleh seseorang.

'Buuk!'

"Awas ngapa! Ngalangin jalan aja! "

Lisa yang tau itu suara siapa dia dah enek aja. Yah siapa lagi kalau bukan Jungkook sama gengnya.

"Santai dong! Gak usah dorong dorong! " Bentak Lisa yang pake nada sewot.

"Sorry gw gak bisa santai sama orang kaya lu! " Jawab Jungkook yang  nyolotin.

"Lu nih yah! " teriak Lisa sambil ingin menampol Jungkook tetapi gak jadi karena seseorang memanggil jungkook.

"Jungkook! "

Jungkook yang tau suaranya itu dia dah males banget. Dan tiba tiba orang itu dateng sambil memeluk Jungkook.

"Anjir! Sasaeng lu dateng lagi?! Kok dia bisa masuk ke sekolah kita?! gimana cara nya anjir?! " Tanya jhope yang terheran heran.

" Sumpah nih orang serem asli! " Saut rapmoon yang ada di belakang nya jin sambil kaget juga.

"Siapa dah? Pacarnya bukan sih? " Tanya rose yang  bisik bisik kepo ke temennya

" Audah " jawab jennie. " Kepo banget deh lu Ros! Mending ke kantin yuk?! " Kata Lisa yang  perut dia lagi laper parah

" Tunggu dah gw masih pengen liat ihh! Siapa tau seru kan? " Ajak jisoo. "Iye jangan ke kantin dulu gw juga penasaran nih! " Kata rose yang setuju sama jisoo.

Akhirnya Jennie sama Lisa mah ikut aja mereka deh. Padahal Lisa males banget liatnya menurutnya dia kurang kerjaan.

Jungkook yang risih sama pelukannya mendorong tuh orang. "Tzuyu Lepasin! Jauh jauh dari gw! Lu apa apaan sih? Tiba tiba langsung meluk?! Trus kenapa lu bisa ada di sini coba?!" Kata Jungkook yang kesel.

 "Tzuyu Lepasin! Jauh jauh dari gw! Lu apa apaan sih? Tiba tiba langsung meluk?! Trus kenapa lu bisa ada di sini coba?!" Kata Jungkook yang kesel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ihhh~ Aku tuh kesini kangen sama kamu kook~ " kata tzuyu yang pake embel embel sok imut.

Jadi tuh tzuyu itu ngefans berat sama jungkook lebih tepat nya di bilang Sasaeng, sampe sampe dia ngaku nya pacaran sama jungkook.

Jungkook itu semacam selebgram gitulah trus pernah di udang ke sekolahan nya tzuyu.

nah jungkook di sana ketemu tzuyu dan tzuyu yang melihat ketampanan nya Jungkook langsung suka.

Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang