"aduhh! Kalian narik gw pelan pelan kek! Tangan gw sakit tau!! " Teriak jennie yang ke sakitan karna temen temen nya sedang menarik dirinya.
Mereka akhirnya berhenti menarik jennie. " kita tanya sekali lagi! Lu serius pacaran sama suga saingan lu?! " Tanya jisoo yang gak santai.
" Iya " jawab jennie seadanya. " Lu dah gila jen!! " Kata lisa. " Dengerin gw dulu! Gw pacaran sama dia itu terpaksa! " Kata jennie.
Semua temen nya pada kaget. " Hah?! Maksud lu gimana gimana?! " Tanya rose. " Jadi gw pacaran sama dia itu karna gw gak mau taeyong deketin gw lagi " jawab jennie.
" Tapi kok lu mau sama dia!? Emang gak ada orang lain aja gitu?! " Tanya lisa. " Sebenernya sih bisa aja cuman lu pada tau kan! kalau satu sekolahan sini pada tau gw sama si suga itu pacaran yang kata waktu itu di kantin " jawab jennie lagi.
" Jangan bilang yang ngajakin pacaran lu lagi jen?! " Tanya jisoo sambil nunjuk gak nyelow ke jennie. " Enak aja gw! Tuh orang yang ngajak gw duluan! " Kata jennie yang agak ngegas.
" Trus kita gimna dong?! Masa iya? Kita harus pura pura akur sama yang lainnya juga sih? Males banget gw! " Kata jisoo. " Sama! Apa lagi ke temu si bantet! Mual gw setiap hari pura pura akur sama tuh orang! " kata rose yang gak suka dia tuh.
" Apa lagi gw! Yang pura pura akur sama anak mami! " kata jisoo yang setuju sama rose. " Dan gw! Harus ketemu si gigi tonggos alias jungkook!! Aarrggghh!!! Ngebayangin nya aja udah bikin kesel!! " Lanjut kata lisa.
" Kalian mending! Lah gw yang punya status hubungan sama suga?! Emang kata lu gw sebenernya mau?! " Kata jennie yang ngegas.
"YAH! TRUS KENAPA LU MAU PACARAN SAMA TUH ORANG!? " bentak ketiga teman teman nya ke jennie. Jennie yang denger suara teriakkan merdu temen temennya itu langsung menutup kupingnya.
-----------Skip------------
Di lain tempat tapi di wakut yang sama member bts sedang mengintrogasi kan suga.
"HYUNG! MASA LU MAU AJA SIH PACARAN SAMA DIA?!"
" LU GAK ADA CEWE LAIN APA HYUNG?!"
"OTAK LU KAYA NYA DAH RUSAK NIH! "
" LU SALAH MAKAN APA SIH GUS?!"
" Denger yah gw pacaran sama dia cuma buat 'ITU' doang! " Kata suga yang akhirnya ngomong juga. Karna dia dah pusing denger bacotan temen temen nya itu.
Temen temen nya yang tau maksud suga dia paham. " Yahh elah hyung! Tapi jangan adek gw juga sih! " Bentak taehyung yang gak tau kenapa dia gak terima adeknya pacaran sama suga.
" Lagian belum aja entar lu bang demen sama adek nya si tae! " Ledek jhope. " Gak akan terjadi " jawab suga.
" Gw juga gak setuju adek gw bakalan punya perasaan sama bang agus! " Kata taehyung yang sambil gedek gitu.
" Trus juga! ngapain sih hyung nyuruh pake kita akur segala sama geng blackpink?! " Tanya jimin yang ngegas.
" Emang nih! lagian juga lu tau sendiri kan kalau kita aja gak pernah akur! Apa lagi sama si banci thailand! " Kata jungkook yang ngegas.
" Yah kalau misalnya kalian aja gak akur sama yang lain, rencana gw bakalan hancur! " Kata suga.
"Dah lah mending ikutin kata bang agus aja" kata rapmoon.
" Ah elah! Lu mah gak tau rasa nya kaya kita! Kan lu gak ada musuhnya! Lah gw , jimin sama jungkook Kita ada! " Kata jin yang gak setuju sama perkataan nya rapmoon.
'krrringggg!'
Tiba tiba bell masuk ke pelajaran selanjutnya.
"Cih! Kalian ribet banget sih! " Ucap suga dan dia langsung pergi ke kelas.
"Arrggh! Hyung yang satu ini emang susah di atur! Seenak jidat aja kalau ngelakuin sesuatu! " Kata jungkook sambil mengacak acakan rambut nya
Yang ngemes pengen nampol suga." Udah mending kita nyusul agus dah " ajak jin. Dan mereka pada nyusul suga buat ke kelas.
Saat member bts sudah sampai di depan kelas nya tiba tiba mereka bertemu dengan geng blackpink yang juga mau masuk ke kelasnya.
Mereka saling pandangan dengan kebencian. "Cih! Gw harus akur sama mereka! " Batin anak blackpink. " Masih gak percaya gw harus akur sama mereka! " Batin anak bts.
Tiba tiba gak ada angin gak ada apa seseorang memeluk jisoo dari belakang.
'bukk'
"Anjing! Siapa sih yang meluk gw?!" Bentak jisoo yang kesal. "Ya~ kim jisoo sayang aku kangen~ " kata orang yang meluk jisoo.
Jisoo yang kenal suara itu terkaget.
" JINYOUNG?!"
_________________
Bersambung~~~
From
Bananauyyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanpink
Fanfiction⚠⚠ Banyak kekerasan ⚠⚠Bahasa no baku ⚠⚠ bikin mual mual 🔞 🔞