12

6.4K 347 18
                                    

Anak bangtan lagi ada di ruang pakaian. Yahh dia lagi nungguin suga pakai baju. " Ehh gila si jennie adik loh bikin gw kaget njirr dia muntah di baju nya suga ..keren banget ! " Kata jhope yang langsung di jitak pala nya oleh rapmoon.

" Bego banget sih lo ! Di bilang kaya gitu keren.. untung aja pacar gw gak kaya si jennie " kata rapmoon. " Mungkin adik gw gak enak badan kali dan dia juga gak sengaja "kata taehyung.

" Tapi .. laki laki yang nama nya taeyong siapa nya jennie ? " Tanya jungkook. " Mana gw tau " kata taehyung. " Lah ?! Loh kan kakak nya bego " kata jimin.

" Kan gw dah pernah cerita ke kalian kalau gw sama Jennie lost contact pas ortu gw meninggal " kata taehyung. " Ehh.. iya ya gw lupa sorry hehehe " kata jimin.

Akhirnya suga datang yang sudah memakai pakaian seragam cadangannya. " Ehh tet.. bilangin ke adik lo besok balikin seragam gw yang bekas di cuci karena kena muntahan nya " kata suga. 

" Yaelah pasti Si jennie gak bakalan nyuci baju .. dia langsung ngebuang baju nya terus di beliin dah yang baru " batin taehyung.

" Iya nanti gw ingetin adik gw elah " kata taehyung. " Udah lah mending masuk ke kelas yuk " ajak jin. Akhirnya anak bangtan pergi ke kelas masing masing.

↔ ↔ ↔ ↔

KRINGG.. KRINGG..

bell pulang sekolah berbunyi. Jennie menunggu seseorang di tempat parkiran. Teman teman nya ? Mereka mah udah duluan pulang. Jennie pun melihat orang yang dia tunggu akhirnya nongol.

" KAK ! " panggil jennie. Taehyung yang mendengarnya langsung menengok ke arah jennie. " Iya kenapa ? " Tanya taehyung. " Anterin gw yuk ke toko seragam ? " Kata jennie.

" Pasti mau ngantiin baju nya suga yeh yang lo muntahin ? " Tanya taehyung. " Iya hehehe " kata jennie.

" Oke deh.. gw ambil motor dulu yeh? Tunggu sini jangan kemana mana lo " kata taehyung. Jennie cuma ngangguk doang.

Akhirnya taehyung menaiki motor dan menyalakan motor nya. " Jenn... Ayuk "  kata taehyung. Jennie langsung naik motor taehyung. Taehyung dan jennie langsung pergi ke toko seragam.

↔ ↔ ↔ ↔
 
Akhirnya jennie dan taehyung selesai membeli seragam gantiin buat suga yang kena muntahan nya. Dan mereka beli es cream.

" Jen lo mau rasa apa ? " Tanya taehyung. " Rasa vanilla" kata jennie. " Bak es cream count yang rasa vanilla dua yah "  kata taehyung.

Setelah memesan es cream mereka berdua dudu di taman. " Ehh jenn gw boleh nanya gak ? " Tanya taehyung. " Tanya aja.. gw jawab kok " kata jennie sambil asik menjilati es cream.

" Dek lo sama taeyong ada hubungan apaan ? " Tanya taehyung. " Ohh dia itu mantan gw " kata jennie. " MANTAN LO ?! " kaget taehyung.

" Iya dia mantan gw " kata jennie. " Sejak kapan lo pacaran sama dia ? " Tanya taehyung. " Udah lah kak males ngebahas dia.. dia itu udah selingkuh dari gw kak..  " kata jennie.

"Dan bego nya gw masih ada perasaan sama dia sampai sekarang kan gw bego banget " jawab jennie lagi yang langsung nangis.

Taehyung langsung memeluk adik nya itu dengan lembut. " Lo gak boleh ngomong kaya gitu.. gw bakalan bantuin lo buat  tuh anak gak bisa deket deket adik gw lagi" kata taehyung.

" Hikkss.. thanks kak hikkkss.. " kata jennie sambil menangis. " Udah gak usah nangis.. nanti adik gw gak cantik lagi.. mana jennie yang swag dan galak ? " Kata taehyung.

" IHH! GW GAK GALAK SIH !  " Bentak jennie. " Yaudah senyum dong " kata taehyung. Jennie langsung senyum manis ke taehyung.

" Kak gw mau nanya  kan tadi lo udah sekarang gw yah ? " Kata jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Kak gw mau nanya  kan tadi lo udah sekarang gw yah ? " Kata jennie. " Iya mau nanya apaan ? " Tanya taehyung.
" Suga temen lo itu sikap nya emang kaya gimana sih ? " Tanya jennie.

" Kenapa emang nya ? Lo demen yeh ? Cieee cieee demen sama suga nihh yehh~ " kata taehyung. " Apaan sih yahh engak lah ! Gw cuma mau tau doang sifatnya dia " kata jennie.

" Yahh sifatnya itu dingin cuek galak.. tapi sebenarnya dia itu baik terus perhatian kok " kata taehyung. Jennie cuma ber ohh ria doang.

" Jenn.. lo sekarang tinggal di mana? " Tanya taehyung. " Di apartment**** "  kata jennie. " Gw boleh nginep gak kapan kapan ? " Tanya taehyung.

" Lo kan kakak kandung gw yahh boleh lah " kata jennie. " Yaudah gw sekarang nginep di apartment lo yah ? Soalnya gw bete di rumah sendirian " kata taehyung.

" Yaudah deh .. tapi lo bawa baju kan ? " Tanya jennie. " Tenang gw bawa kok baju " kata jennie. Tiba tiba taehyung membuka tas nya dan mengeluarkan sebuah boneka hello Kitty.

" Jenn.. nih buat lo dari irene " kata taehyung. Jennie langsung mengambil boneka nya dan  sambil memeluk boneka nya.

 Jennie langsung mengambil boneka nya dan  sambil memeluk boneka nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Thanks kak.. kapan beli nya?" Tanya jennie. " Pas gw ulth, gw sama Irene jalan jalan.. trus dia beliin buat lo deh.. suka kan ? " Kata taehyung.

" Iya gw suka banget malah " kata jennie. " Yaudah yuk kita pulang udah mau malam " kata taehyung. "Iya " jawab jennie. Akhirnya taehyung dan jennie pulang ke apartment jennie.

" Gw seneng  lo kaya dulu lagi dek " batin taehyung.

_______

Bersambung~~

From

Bananauyyu

Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang