Jennie yang sedang kesakitan karena abis di tonjok oleh suga. Dia pun kesal " DASAR AWAS AJA TUH COWO BELUM GW BUNUH JUGA !! " kata jennie.
Tiba tiba taehyung mendengar suara jennie dan dia ke arah jennie. Jennie yang melihat taehyung hanya berdecih. " Ngapain lo !? " Kata jennie. " Lo abis berantem kan? Liat mulut loh berdarah ! " Kata taehyung.
" Gak usah sok peduli sama gw deh lo ! " Kata jennie. Akhirnya jennie berjalan melewati taehyung.
tiba tiba taehyung berteriak " APA LO MASIH BENCI SAMA GW KARENA TENTANG KE SALAH PAHAMAN ITU !? "
Jennie yang mendengarnya langsung berhenti dan berbalik menghadap ke taehyung. " ITU BUKAN KE SALAH PAHAMAN BEGO !! jangan pura pura bego loh.. gw tau semua nya lo sama om seok udah ngerencanin buat bunuh appa dan eomma kan ? akhirnya appa sama eomma mati gara gara lo dan om min seok bangsat itu !! " kata jennie.
" Gw gak pernah yah ngerencanain buat ngebunuh appa sama eomma.. gw di jebak sama om seok ! " kata taehyung. " ALAH !! Gak usah bohong lo !! " Kata jennie.
" kalau lo gak percaya tanya aja sama jiyong hyung ! Dia tau semua nya !! " Kata taehyung yang udah pusing karena adiknya itu keras kepala. Yahh jadi taehyung dan jennie adik kakak.
Jennie pun tidak menghiraukan taehyung dan berlari meninggalkan taehyung. Tapi sebelum jennie pergi jauh. " KALAU LO UDAH TAU KEBENARANNYA TEMUI GW DAN KALAU LO MAU MINTA MAAF GW BAKALAN MAAFIN LO , ASAL LO BERUBAH JANGAN JADI ANAK BADUNG LAGI !! " teriak taehyung Dan taehyung pun pergi.
Jennie yang sebenarnya mendengar perkataan kakak nya itu entah mengapa dia menangis dan juga marah.
Yah sebenar nya jennie juga masih sayang sama kakak nya itu tapi karena amarah dan dendam nya lebih besar dia pun menutupinya.
" Gw harus telepon jiyong oppa "
↔ ↔ ↔
" Elo ?! " Kata jin yang terkaget melihat jisoo. Semua orang melihat ke jisoo dan jin dengan menatap Bingung.
" Hai " kata jisoo sambil memberikan senyum dengan kaku. " Matilah gw kalau gini !! Gw gak mau kalau yerin sama irene tau kalau jin itu musuh buyutan gw " batin jisoo.
Jin yang tau sebenarnya jisoo sedang panik dia pun tersenyum bukan tersenyum karena bahagia atau apa .. tapi melain kan yang di lihat jisoo saat ini jin tersenyum remeh kepada nya.
" Cih.. kalau bukan dia ketua club udah gw potong tuh anu nya " batin jisoo. " Kalian berdua kenal ? " Tanya jihyo. " Iya.. gw pernah ketemu sama dia di mall.. iya kan ? " Tanya jin ke jisoo.
" Iya " kata jisoo sambil tersenyum. Jihyo dan lain nya hanya ber ohh ria . Akhirnya jihyo dan jin pun memutuskan yang akan masuk ke club.
Setelah sudah memutuskan jin langsung berbicara. " Oke.. jadi yang akan masuk ke club ini adalah kelompok_ " kata jin yang terputus.
" KELOMPOK NYA IRENE ! " kata jin dan jihyo yang berbarengan. Semua orang pun bertepuk tangan memberikan selamat kepada jisoo irene dan yerin.
Tapi entah mengapa jisoo tidak merasa senang atau pun terharu. Dia merasakan ada hal yang tidak enak. Jisoo melihat ke arah jin. Ternyata jin menatap tajam ke jisoo sambil memberikan smirk.
" Mampuslah gw ! " Batin jisoo. " Liat aja lo.. apa yang gw lakuin ke lo nanti KIM JISOO " batin jin.
↔ ↔ ↔
Rose sedang berjalan dan dia melihat jisoo yang sedang bengong. Rose pun mempunyai niat jahat. " DORR!! " kata rose yang membuat jisoo terkaget. " AYAM AYAM AYAM !! " teriak jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanpink
Fanfiction⚠⚠ Banyak kekerasan ⚠⚠Bahasa no baku ⚠⚠ bikin mual mual 🔞 🔞