Ke esokan hari nya. Lisa dan bambam pergi ke sekolah, mereka mengendari motor sambil ngebut ngebutan di jalanan.
" weh! Yang kalah harus traktir yang menang yah? Sepuas nya? Gimana?" Tanya bambam yang agak teriak. " oke! Siapa takut! " jawab lisa.
Setelah beberapa menit. Mereka pun hampir sampai di depan gerbang sekolah. lisa pun langsung ngebut dan dia ada di depan.
"Gw bakalan menang! " teriak lisa yang kegirangan sambil melihat bambam yang ada di belakang. Tiba tiba ada sebuah motor yang menghalangi jalan.
"LISA AWAS!" teriak bambam. Lisa langsung melihat kedepan. "AWAS WOY JUNGKOOK! "teriak lisa. Jungkook yang mendengar nama nya di panggil langsung menenggok ke arah lisa.
'BRAAK!'
Jungkook yang sock karena kaget langsung membuka mata nya. Dan ternyata dia baik baik saja.
"WOY LISA LU GAK PAPA?!" Tanya bambam. Jungkook langsung melihat ke arah suara bambam dan ternyata lisa jatuh di semak semak. Semua anak anak langsung bergerombolan menonton lisa yang terjatuh.
"Anjir! Siyalan! Mana tuh jeon jungkook!" Kata lisa yang emosi. Lisa pun pergi mendatangu jungkook yang masih di motor.
"WEH! BANGSAT LU YAH?! INI SEMUA SALAH LU! GARA GARA LU, GW JADI NYUNSREP! DAH GITU MOTOR GW JADI RUSAK! GANTI RUGI LU!" Teriak lisa yang di wajah jungkook. Sampe sampe wajah jungkook basah karna lisa ngomong nya muncrat.
" lah! Salah lu sendiri! Lagian siapa suruh ngebut ngebut?! Dah gitu seharus nya gw yang marah sama lu! Lu dah hampir bunuh gw tau gak?! " kata jungkook yang udah emosi juga.
" lagian siapa suruh lu ngalangin jalan gw?! Udah mending lu cepetan ganti rugi buat motor gw! Itu motor kesayangan gw tau gak?! Harga nya juga gak murah! " kata lisa yang masih emosi.
Bambam yang dari tadi melihat perdebatan lizkook dia cuma bisa pijit kepala sambil pusing. " aing lieer!" Kata bambam.
Karna lisa dan jungkook masih berantem mereka gak sadar kalau di liatin sama anak anak dan juga ada siswa/i dari sekolah luar.
Akhirnya anak bts dan blackpink melihat lisa dan jungkook berantem, mereka langsung pergi ke mereka.
" WOY LISA! INI ADA APAAN SIH?! " tanya jennie. " ini si manusia brengsek, hancurin motor kesayangan gw jen!" Kata lisa. " ehh emang yah?! Lu lu pada selalu cari masalah sama kita kita?! " kata jisoo emosi
"apa lagi si jungkook, kaya nya seneng banget buat bikin maknae kita sengsara! " kata rose yang juga emosi.
" enak aja lu pada salahin gw! Seharus nya dia minta maaf yang udah mau bikin gw mati! " kata jungkook. " APA?! NIH CEWE HARUS MINTA MAAF SAMA JK! " kata jimin.
" DIH! SEHARUS NYA YAH TEMEN LU YANG MINTA MAAF SAMA LISA! DIA DAH BIKIN MOTOR KESAYANGAN NYA RUSAK! " kata jennie.
" APA LU BILANG?! MAU BERANTEM LU HAH?! " kata rapmoon. Akhirnya anak bts dan blackpink mereka pun berantem. Dan guru kepsek langsung datang.
" HENTIKAAANNN!! " teriak guru kepsek. Semua orang langsung melihat ke arah kepsek.
-----------skip--------------
ditempat ruang guru. Anak bts dan blackpink mereka sedang di ceramahi oleh kepsek.
" dan saya sudah dengar dari anak anak, jadi.. kalian semua akan saya jadikan satu kelas " kata kepsek dengan tegas. Anak bts dan blackpink yang mendengarnya tidak terima.
" pak! Saya tidak terima kalau satu kelas dengan cewe badung kaya mereka " kata jhope. " saya juga gak mau pak satu kelas sama mereka! " kata jisoo. " tidak bisa! Keputusan saya sudah bulat! Kalian akan masuk ke kelas kusus! Sekarang kalian boleh pergi dan pindah ke kelas kusus " kata kepsek.
" TAPI PA-" kata jennie yang ingin menolak tapi terputus. " tidak ada tapi tapi! CEPATT! " kata kepsek.
Akhirnya mereka keluar dari ruangan guru dan mereka pergi ke kelas kusus. " OGAH BANGER GW SEKELAS SAMA LU! GW MASIH DENDAM! " kata lisa. " EMANG KATA LU GW ENGAK?! GW MASIH DENDAM JUGA SAMA LU! " jawab jungkook.
Saat mereka sampai di kelas kusus, mereka memilih tempat duduk. " awas lu! Ini tempat duduk gw! " bentak jennie ke suga. " yang duduk pertama gw, Jadi ini tempat gw duluan " jawab suga dengan santai.
" GAK! MINGGIR LU?! GW DAH BOKING NIH TEMPAT! TAU GAK?! " kata jennie yang dah kesal. " gak ada yang nanya " jawab suga santai dan langsung pakai headset.
" SIYALAN LU! MINGGIR GAK?! " bentak jennie. Taehyung pun yang karna pusing mikirin dia ada di kelas kusus nama nya udah tercemar dan tambah pusing sama suara jennie.
" udah! Mending lu duduk di sebelah rose aja deh! Temen temen lu pada duduk di kanan semua, jangan tambah bikin pusing! " kata taehyung.
Akhirnya jennie mengalah sambil ngerutu dan duduk di sebelah rose. " ahh elah! Gurunya lama banget sih!" Kata jisoo yang emosi. " berisik lu anjer! Gw lagi serius main mario bross juga! " bentak jin.
" najis anak gamer! Pantesan gak ada yang mau! Sibuk nya sama game! " kata jisoo. " apa lu bilang?! Dari pada lu main nya sama cowo yang bangsat! Ehh tapi emang cocok sih yah lu nya bangsat dia nya juga bangsat! Hahahaha! " kata jin.
" APA LU BILANG?! " teriak jisoo. " BISA GAK SIH GAK USAH TERIAK?! " bentak jimin. " KURANG AJA LU! NGEBENTAK SAHABAT GW! " bentak rose yang marah.
" dih najis! Nyambung nyambung aja kaya daki iguana! " kata jimin. " Apa?! Lu tuh kaya ingus nya pak siwon! " kata rose.
'BRAKK!'
Semua orang terkaget dengan suara bantingan pintu. " BISA PADA DIAM GAK SIH?! " teriak seseorang. " Ngapain lu disini bam? " tanya lisa. Ternyata orang yang membanting pintu iyalah bambam.
" mau numpang makan kuaci! Yah gw masuk ke kelas kusus juga anjer! " kata bambam. Lisa cuma ber ohh ria doang.
" jangan lupa traktir! " kata bambam. " apaan anjer?! Main traktir traktir aja! " kata lisa. " lah? lu kan kalah lis! " kata bambam.
" gak gak! Gak terima gw! INI SEMUA SALAH LU YAH JEON!? KALAU GAK ADA LU PASTI GW GAK BAKALAN KAYA GINI! SEMUA NYA PASTI GAK BAKALAN KAYA GINI! " bentak lisa.
" DIH! NYALAHIN GW LAGI! YAH SEHARUS NYA INI SALAH DIRI LU SENDIRI LAH! LU PENGEN RIBUT SAMA GW LAGI SINI AYOO RIBUT! " bentak jungkook yang gak mau kalah.
Akhirnya mereka semua jadi ribut lagi, dan bambam yang males liat mereka berantem cuma ngumpet di kolong dan berdoa semoga ada orang yang dateng trus misahin mereka.
Tiba tiba pintu terbuka dan 2 orang masuk kedalam. " KALIAN BISA DIEM GAK ANAK ANAK BANGSAT?! " teriak seseorang perempuan.
Mereka semua pun langsung terkaget, jungkook yang tadi nya lagi emosi jadi mematung dingin.
" hai jungkook " kata perempuan itu.
"LU PADA?! "
________
Bersambung~~
From
Bananauyyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanpink
Fanfiction⚠⚠ Banyak kekerasan ⚠⚠Bahasa no baku ⚠⚠ bikin mual mual 🔞 🔞