9

6.3K 337 7
                                    

↔ ↔ ↔

"Akhirnya adik dan kakak bertemu lagi, semoga aja mereka berbaikan " batin irene. Jadi tuh si irene tau kalau jennie itu adik nya kim taehyung.

Jennie dan lain nya ( kecuali taehyung dan irene) terkaget.  Jennie rasa nya sangat senang. Tapi karena jennie mempunyai gengsi yang tinggi akhirnya ia menutupi nya.

Jennie langsung melempar kue yang di kasih taehyung. Semua orang tambah kaget. Termasuk irene dan taehyung.

" Jennie kok lo gitu sih?!" Bentak irene. Jennie kaget apa yang dia lakuin tadi jennie langsung mengambil tasnya. " gw pulang ! " Kata jennie.

Taehyung yang melihat kue yang sudah ancur karena jennie buang hatinya sangat sakit dan Saat jennie mau pergi taehyung menjegat jennie.

" Minggir lo ! " Bentak jennie. " Jennie  lo kenapa kaya gini hah ?! Lo masih gak percaya kalau.. " kata taehyung yang langsung terputus oleh jennie.

" Minggir ! " Kata jennie. ' maafin gw kakak gw harus kaya gini gw masih malu untuk baikan sama lo  dan sebenarnya gw juga gak tau kenapa gw bisa kaya gini ?' batin jennie.

" JENNIE KIM !! " Bentak taehyung yang amarah nya sudah memuncak. Jennie yang di bentak langsung mengeluarkan air mata. Dan semua orang terkaget karena taehyung tidak pernah membetak orang.

Taehyung yang melihat Jennie menangis langsung memeluk nya. " Sorry gw gak bermaksud ngebentak lo " kata taehyung dengan lembut.

" Hikkss.. maaf.. hikkss.. " Kata jennie pelan hanya Taehyung yang bisa mendengarnya. Taehyung yang mendengar nya tersenyum. Dan jennie langsung mendorong taehyung ia pun pergi.

" Ehhh... Enoh si jennie mau pergi ! " Kata lisa. " Yaudah deh .. kita pamit dulu yah? " Kata jisoo. Lisa rose dan jisoo langsung menyusul jennie dan di otak mereka  banyak yang ingin di tanya kan kepada jennie.

Sedang kan para bts dan red velvet masih tidak percaya hal yang dilihat nya tadi.
" Gilaa.. taehyung jangan jangan punya simpanan lagi ? Kok dia gak  cerita sma kita sih? " Tanya jimin.

Jimin langsung di ketok palanya oleh seulgi. " Otak lo pake apa ! Gak mungkin si taehyung selingkuh sama Irene " kata seulgi.

" Orang bak irene nya aja diem gitu terus sambil senyum kaya seneng gitu " kata joy.

" Iya juga sih .. lo pada mikir dah.. aneh gak sih  si Taehyung tiba tiba ngasih kue pertama buat jennie? Anehnya dia meluk jennie ? Trus  jennie bisa nangis anak kaya dia emang bisa nangis kaya gitu? Kan aneh banget .. jangan jangan ada sesuatu jennie sama taehyung ?" Kata jhope.

" Iya juga sih dan gw kaget nya si tae ayam belum pernah ngebentak kaya gitu " kata rapmoon. Jin  melihat  suga yang dari tadi bego.

" Woy suga !! " Kata jin sambil menyengol suga. " Hm ? " Tanya suga pakai muka kas nya yaitu datar. " Lo dari tadi bengong aja kenapa dah ? Cemburu yeh lo ? " Ledek jin.

" Lo pengen gw santet hah !? " Bentak suga. Semua anak bts pada kicep kecuali taehyung dia lagi nangis  yang di temanin irene.

" Kok gw ngeliat nya jadi  sakit hati yah ? "

↔ ↔ ↔

Rose lisa dan jisoo mengejar jennie. " Jennie ! Jennie ! " Teriak  rose lisa dan jisoo barengan. Jennie pun masuk ke mobil. Yang di ikuti tiga bocah.

" Jennie lo kenapa  sih ? " Tanya lisa.  Jennie cuma nangis. " udah mending kita tentangin jennie dulu " kata  jisoo.

" Jen.. udah gak usah nangis .. coba lo cerita ke kita ada apaan lo sama pacarnya irene? " Tanya rose.

" Hikkss.. jadi.. sebenarnya... Hikkss.. dia itu .. kakak kandung gw .. " kata jennie. "WHAT ?! " Kaget anak bp kecuali jennie. " Kok lo gak pernah cerita sama kita sih jen ?! " Kata lisa.

Jennie pun mencerita kan tentang dia dan taehyung. Lisa jisoo dan rose hanya mengangguk mengerti. " Gitu guys cerita nya.. sorry yah gw gak pernah cerita sama kalian " kata jennie.

" Gw ngerti kok.. tapi gw gak nyangka aja kalau lo sama si taehyung itu adik kakak.. masalahnya kan kita itu saingan sama temen temen nya "kata rose.

" Intinya tadi lo udah minta maaf ke kakak lo jadi perasaan lo dah mendingan kan ? Dan dia pasti juga udah maafin lo jen " kata jisoo.

Jennie cuma mengangguk meng iyakan. " Oke kalau gitu kita ke bar yuk ?  Sekalian Ngumpul ngumpul sama geng nya bambam " ajak lisa. Jennie jisoo dan rose menganguk setuju.

" Maafin gw yah kak " batin jennie.

________
Bersambung~~

From

Bananauyyu

Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang