Pagi hari nya lisa dan jisoo sedang makan di kantin sambil menunggu ke dua teman nya itu. Tiba tiba rose datang.
" Hei guys " kata rose. " Gimana enak gak main sama jaebum ? " Tanya jisoo. " B aja .. gak ada yang sepesial " kata rose. " Buset dah ! Emang sebenar nya lo mau kaya gimana sih buat cowo cowo bisa muasin lo ? " Kata lisa.
" Gak tau deh .. yahh inti nya harus bisa muasin gw.. ehh si jennie mana ? Kok belum dateng biasa nya dia duluan yang dateng " kata rose. " gak tau deh mungkin gak masuk kali ? Kan biasa nya dia juga kaya gitu " kata jisoo.
Tiba tiba jennie dateng dengan tampang yang lesu. " Hei.. guys.. " kata jennie langsung duduk di sebelah rose. " Lo kenapa jen ? " Tanya rose.
" Dia kemarin mabuk berat terus marah marah lagi " kata jisoo. " Marah marah ? Kaya biasa yeh ? "Tanya rose. "Iya " kata lisa.
" Bacot lo berdua ! Gak usah banyak omong dah gw pusing nih ! " Kata jennie. Tiba tiba jennie merasa mual.
" Guys gw mau ke toilet dulu yah " kata nya sambil cepat cepat ke toilet. Tiba tiba lee taeyong menjegat jennie.
" Jenn.. gw mau ngomong.. " kata taeyong yang langsung terputus oleh jennie.
" Awas taeyong !mau ngomong apa lagi sih?! Minggir lo gw mau ke toilet ! " Kata jennie sambil mendorong taeyong. Tapi taeyong menjegat jennie.
" Yong lepasin !! Gw buru buru nih bego ! " Kata jennie yang nahan mual nya. " Jenn itu cuma kesalah pahaman doang gw sama-" kata taeyong yang terputus lagi oleh jennie.
" STOP TAEYONG !! GW GAK MAU LAGI DENGERIN OMONGAN LO !! BASI TAU GAK ?! " bentak jennie.
" JENNIE DENGERIN GW DULU!" kata taeyong. Semua orang cuma bisa melihat jennie sama taeyong mereka gak mau ikut ikutan. " MINGGIR LO ! " bentak jennie.
" Tapi jen.. " kata taeyong yang terputus lagi karena ada suara dari belakang. " Lo denger gak ? Dia nyuruh lo minggir " kata orang yang di belakang taeyong.
Jennie sama taeyong melihat ke arah suara itu. Dan ternyata suara itu adalah suara milik Suga.
" Lo ?! " Kata jennie yang terkaget. " Apa lo bilang tadi ?! " Kata taeyong yang emosi. " Kuping lo rusak yah? Jennie nyuruh lo minggir bego " Kata suga yang langsung di sebelah lee taeyong.
" Siapa lo ?! Seenak nya ikut ikutan urusan orang lain ?!" Kata taeyong yang kesal. " Gw suga pacar nya jennie kim!" kata suga yang santai.
Semua orang terkaget yang termasuk Anak bangtan dan blackpink. Yahh di kantin tuh sebenarnya ada anak bangtan.
" Mending lo sekarang lepasin pacar gw.. Dan lo sekarang gak ada hak lagi buat kasih penjelasan yang gak penting karena... she is mine " kata suga yang dingin.
Taeyong yang kesal langsung pergi dari kantin. "Liat aja nanti lo suga! Jennie bakalan jadi milik gw lagi gimana pun cara nya! " batin taeyong.
Jennie langsung lari menuju toilet tapi suga menahan tangan nya. " Lo yah bukan nya makasih malah kabur bilang makasih dulu ke gw! " kata suga. Tiba tiba jennie mual dan langsung..
WEEKK..
jennie muntah di baju nya suga. Semua orang langsung kaget di tambah jijik dan juga ada yang pingsan. Suga langsung melotot mata nya karena apa yang jennie udah lakuin ke dia.
"LO !! APA APAAN LO BUKAN NYA TERIMAKSIH MALAH MUNTAH KE BAJU GW ! " bentak suga. " Lah salah lo lah ! Siapa suruh nahan tangan gw ?! Orang gw mau ke kamar mandi eeehh! lo malah tahan yaudah saking gak tahannya gw muntah dan kena baju lo kan?! " kata jennie.
" Gak mau tau ..lo harus cuci baju gw sampai bersih dan wangi ! Dah gitu bau alkohol lagi ! " Kata suga. " Ngapain gw cuci baju lo .. cuci aja sendiri ! "Kata jennie.
" Gak mau tau lo cuci seragam gw sekarang ! " Kata suga sambil buka seragam nya. Semua orang yang di kantin hiteris dan juga ada yang mimisan.
karena melihat suga yang gak pakai baju cuma pakai celana seragam doang. Dan badan nya yang ada roti sobek. Jennie juga melongo melihat tubuh suga yang sexy baday.
" Tuh lo cuci sekarang ! Kalau engak nanti pulang sekolah lo cuma tinggal nama doang ! " Kata suga dan langsung pergi dari kantin dan anak bangtan pergi juga dari kantin.
" Njirr gw di suruh nyuci ! Bangsat emang ! " Kata jennie yang sadar dari lamunan nya dan langsung duduk ke tempat bangku teman teman nya.
Jennie melihat teman teman nya yang mimisan dan darah nya keluar sangat deras udah kaya air terjun.
" WOY! SADAR WOY ! " Kata jennie. Teman teman laknatnya itu langsung sadar. " EHH PACAR NYA MIPER ! " Latah jisoo.
" Njirr lo soo.. " kata jennie. " Gila ! Si suga badan nya.. gw gak nyangka ! " Kata lisa. " Rasa nya gw pengen pegang pegang tuh perut nya " kata rose yang langsung di tonjok oleh jennie.
" Ehh tapi kasihan ego si jennie suruh cuciin pakaian nya .. dia aja gak bisa nyuci hahahahah... " Ledek lisa ke jennie. Jennie cuma kasih tatapan " lo pengen gw penggal lis ?! "
Si lisa langsung kicep. "Hahahah kicep lo lis " ledek rose. " Bacot lo jablay ! " Bentak lisa. " Ehh trus gimana lo jen ? Loh beneran cuciin baju nya ? " Tanya jisoo. " Yahh engak lah gw buang trus gw beliin yang baru .. ngapain gw cuciin ogah banget ! " Kata jennie.
" Hokay mah beda yeh " kata jisoo. " Ehh tapi lo beneran gak pacaran kan sama si suga ? Dia kan tadi bilang kalau lo berdua pacaran " kata lisa. " Yahh engak lah !ogah banget gw pacaran sama mayat kaya dia ! " Kata jennie.
" Ehh lo gak boleh kaya gitu nanti gw demen lo jadian lagi sama dia " kata rose. " Ngak mungkin lah jennie pacaran sama suga " kata jisoo.
" gimana kalau kita taruhan ? Kalau gw menang berarti lo harus serahin mobil lo ke gw " kata rose. " Oke .. misalnya jennie gak jadian.. lo harus tembak jimin dan dia harus bilang mau jadian smaa lo "kata jisoo.
" Lah gitu !! Kenapa harus ama bantet sih ! " Kata rose. " Gak ada penolakan ! " Bentak jisoo. " Oke ! " Kata rose yang akhirnya mengalah.
" Gak jelas banget sih lo pada ! Taruhan yang gak jelas kaya gini " Kata jennie. " Tau nih ! " Kata lisa yang ikut ikut aja.
KRINGG.. KRINGG..
" udah bel masuk .. yuk ke kelas " ajak lisa. Akhirnya anak blackpink masuk ke kelas mereka.
" Apes banget hari ini gw ! " Batin jennie.
____________
Bersambung~~~
From
Bananauyyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtanpink
Fanfiction⚠⚠ Banyak kekerasan ⚠⚠Bahasa no baku ⚠⚠ bikin mual mual 🔞 🔞