19

1.4K 68 4
                                    

Akhirnya Jungkook dan jieun sudah berada di ruangan jieun. Tetapi belum ada satu pun dari mereka  yang membuka pembicaraan.

Jungkook yang ngerasa awkward jadi pengen cepet cepet keluar dari ruangan dan pergi ke kantin buat ketemu Hyung hyungnya.

" Aduhhh ini kapan ngomong nya sih?! sumpah gak betah gw tuh! Dah gitu perut gw laper lagi :( " batin Jungkook.

Tiba tiba jieun melemparkan sebuah roti di atas meja Jungkook yang melihat nya ke bingungan.

"Tuh ambil " ujar jieun. " Hah?" Kata Jungkook yang tambah bingung.

" Aku tau kamu belum makan, tuh roti buat kamu " kata  jieun yang santai.

" Eh? Gak usah, gw gak laper kok lagian gw lagi diet ini " jawab Jungkook yang menolak. 

Sebenernya Jungkook kesel sama dirinya yang nolak itu roti tapi karena dia gak mau image nya jelek di depan gebetan lama nya.

" Sudah ku duga kamu bakalan nolak juga " kata jieun sambil memasang buka agak bete gitu.

Jieun pun langsung mengambil roti yang ada di atas meja tadi dan meleparnya ke tempat sampah.

Jungkook yang liatnya pengen nangis aja dia tuh, tapi dia inget gak boleh cengeng di depan gebetan.

Jadi dari dulu sampe sekarang itu Jungkook suka sama jieun tapi jieun dah punya pacar
Apa lagi pacarnya temen kakak nya Jungkook.

" Sudah lama yah kook kita gak pernah ketemu ? " Tanya jieun.
" Iya hmm udah 3 tahun.. ohh iya! Noona manggil gw katanya ada yang mau di omongin, mau ngomong apa emang nya? " Tanya Jungkook.

" Sebenernya gak ada sih.. aku cuma mau ngebantuin kamu biar tzuyu bisa pergi dari kamu " jawab jieun.

Jungkook cuma ber ohh ria doang. " Oh! Iya! Gimana kabar nya chanyeol Hyung? Noona masih pacaran kan? " Tanya Jungkook yang antusias.

Jieun menatap jungkook dengan serius sebentar tapi dia langsung berdecih sambil tersenyum manis.

" Tenang aja kami masih berpacaran kok! Dan yahh Chanyeol dia harus mengurus proyek music nya  di swis " jawab jieun.

'Ringg!'

'Ringg!'

Tiba tiba ada suara telepon dan ternyata dari hp jieun. Jieun yang tau siapa yang telepon dia udah males.

" Cih! Pasti dia lagi! " dumel jieun.

Jungkook yang menurut nya pembicaraan mereka dah selesai dan juga dia gak mau ganggu waktu sibuk nya jieun dia pun mulai izin buat keluar dari ruangannya.

" Noona, kalau gitu gw pergi dulu yah? Temen temen gw pasti dah tungguin " izin jungkook.

" Hmm.. baiklah " ujar jieun dan Jungkook langsung pergi keluar dari ruangan.

_________ skip_______

Ditempat kantin anak siswa/I sedang kewalahan mendengar bacotan anak geng blackpink dan juga geng bts. Yang awalnya ulah Jimin dan rose karena mereka teriak teriak sambil mengatain satu sama lain.

"Lu tuh yah mata aja gak punya! Makanya melek! Gw cantik begini di bilang  burik kaya nenek lampir! " Bentak rose yang agak teriak sambil nunjuk nunjuk jari nya ke Jimin.

" Apa lu bilang?! Sipit sipit gini gw banyak yang naksir gak kaya lu! Suka ngejalang tapi masih aja jomblo! " Bales Jimin yang gak kalah ngegas.

" Anjing banget yah lu! " Emosi rose dan dia langsung menendang Jimin.

'BUKK!'

" WOY ANJIR! DASAR CEWE BANGSAT!" Teriak Jimin dia gak terima di tendang sama rose.

" Woy! Temen lu kurang ajar banget yah!" Bentak rapmoon. " Sini kalau berani! Kita berantem! " Tantang Lisa yang udah pake gaya mau berantem.

Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang