3

7.8K 435 4
                                    

" Lo semua ikut kita ke ruang osis , sekarang juga ! " Bentak  jungkook.

"Lo belum puas apa bawah lo gw tendang ?!! Atau lo mau lagi ? " Tanya lisa yang udah sebal. " Lo jadi cewe gak usah banyak bacot ! Ikut kita aja ! " Kata rapmoon.

" Siapa lo ? Seenak nya aja  suruh suruh kita buat ikut kalian !? " Kata jisoo dia tuh gak suka kalau di suruh suruh apa lagi pake ngegas pula.

" Udah lah guys mending kita pergi dari sini " kata jennie dengan tampang datar sambil ingin pergi.

Tapi taehyung menahan tangan jennie dan langsung menarik jennie ke ruang osis dengan kencang.

Tidak hanya jennie jisoo,lisa,dan rose juga ditarik oleh yang lainnya untuk di bawa ke ruang osis juga.

Sampai di sana geng blackpink di ikat bangku biar mereka t
Gak bisa kabur. " Lepasin kita anjing !! " Kata lisa yang kesalnya sudah di atas.

" Kalian punya kuping gak ?!! Lepasin kita !! " Kata rose. "DIAM !! " teriak jin. " Gak usah sok tegas deh, anak mami kaya lu mana bisa tegas " kata jisoo.

" APA LO BILANG !!? LO MAU GW BUNUH APA !!? " Kata jin yang udah emosi. " Sabar hyung " kata jimin.

" Udah deh kalian cepetan kalian tuh mau ngomong apa ? Dan kami di ikat segala " kata jennie datar.

" Kalian semua harus di hukum karena sudah melanggar peraturan ! " Kata j hope. " Lo rose , lo gak  waras apa ?! Lo udah  ngeakuin sex sama jun di uks " kata jimin.

" Suka suka gw lah! kenapa ? lo cemburu ? Atau lo pengen nya gw sex sama lo ? " Kata rose. " Siapa yang cemburu sama lo ?!dan amit amit gw mau sex sama lo  ! " Kata jimin yang pake acara pura pura muntah segala

" Dan lisa , jennie , jisoo kita ngeliat kalian malakkin mark  " kata rapmoon. " terus kenapa ? Suka suka kita lah mau ngelakuin apa aja .. " kata jisoo.

" Emang keluarga kalian gak pernah di ajarin sopan santun apa ? " kata j hope. " Hahahaha keluarga ? Lo bercanda ? Yang nama nya keluarga itu SAMPAH !! " Kata jennie.

Tiba tiba taehyung yang mendengar perkataan Jennie tadi langsung kesal dan  

'PLAK!

taehyung menampar muka jennie dengan kencang dan pipi jennie pun memar tapi jennie bukan nya menangis malah tersenyum meremehkan.

" Cuma segitu kemampuan lo ?! Dasar banci ! " Kata jennie.  Taehyung yang mendengarnya lagi ingin menonjok muka jennie. " Lo mau nonjok muka gw ? Oke tonjok sepuas lo ! " Kata jennie.

Tapi taehyung pun akhirnya menahan emosi nya dan dia langsung membuka pintu dan keluar  dengan membantingkan pintu.

Saat taehyung keluar tiba tiba suga  menonjok dengan kencang pipi jennie. Tapi aneh nya jennie kesakitan saat di tonjok suga.

" Gw peringatin  lo sekali lagi ngomong kaya gitu , gak segan segan nya gw siksa lo lebih dari ini ! Inget itu ! " Kata suga dengan dingin dan Akhirnya suga keluar dari ruangan.

Setelah permasalahan selesai, geng blackpink di beri hukuman yaitu mereka harus membersih kan toilet sesudah pulang sekolah.

Jennie yang sedang berjalan menuju kantin karena teman teman nya memang sedang berada di kantin.

dan tadi dia ketoilet sebentar katanya dia bakalan nyusul. tiba tiba taehyung menarik tangan jennie dan membawa jennie ke rooftop.

___________
Bersambung~~

Form
Bananauyyu

                  

Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang