16

4.9K 265 12
                                    

Di apartemennya jennie. Jennie sedang menonton tv tetapi acara tv nya tidak mendukung mood nya. Yahh orang acara nya tentang selingkuhan dan percintaan semua.

Sedangkan jennie ia jomblo apa lagi kalau ingat mantan nya itu lee taeyong. Udah mood jennie ancur.

" kenapa acara nya begini semua sih?! Emang gak ada yang lain apa ?! Lama lama gw bakar nih tv nya sama chennel nya sekalian!"gerutu jennie.

Taehyung yang habis mandi dia melihat jennie yang sedang bete.
Akhirnya dia duduk di sebelah adik nya itu.

"Kenapa sih? Bete gitu muka lu? " Tanya taehyung. " auah kesel gw semua acara tv nya tentang selingkuhan sama percintaan melulu kan gw jadi inget mantan! " kata jennie.

"Lu beneran belum bisa move on sama si yong yong siapa lah itu? " tanya taehyung.

" kagak.. " jawab jennie. " gimana kalau engak lu cari cowo buat jadi pacar pura pura lu aja ? Biar lu bisa move on  sekalian lu bales dendam sama taeyong biar dia gak bisa ngejar ngejar lu lagi " kata taehyung.

" hmm.. yahh boleh sih tapi cowo nya siapa ? " tanya jennie.  Taehyung mulai mikir dan dia punya ide. " kalau gitu yang jadi cowo nya suga aja " kata taehyung.

" APA?!SAMA SI MAYAT?! OGAH BANGET GW SAMA DIA ! " kata jennie yang gak setuju.

" yahh kan kalian berdua keliatan cocok kok " kata taehyung dengan santai. "BIG NO! " kata jennie sambil menyilang kan tangan nya. "mungkin aja si suga mau lagian juga belum di coba " kata taehyung.

" mana mau orang gw sama dia musuh buyutan " kata jennie. " ciaaa hati hati lu sama dia jodoh ciaaa " ledek taehyung. " apaan sih?! Dah sono dah balik lu ke apartemen lu ! " kata jennie.

" yaelah gw di usir nih cerita nya? Jangan dong jen.. jangan di usir gw dari sini masa lu jahat sama kakak sendiri sih T_T " kata taehyung sambil memohon mohon. Jennie mah cuma diem doang males ngeladenin kakak nya.

Tiba tiba suara bell pintu berbunyi. " yahh jen jangan usir gw gw males banget ke apartermen gw.. yah? Yah? " kata taehyung masih mohon mohon.

" awas bego gw mau bukain pintu ada orang! " kata jennie langsung pergi dan membuka kan pintu. Dan ternyata yang datang itu adalah jisoo.

" lah lu soo.. ngapain ke sini? " Tanya jennie. " yah main lah bosen gw di rumah kagak ada orang " kata jisoo. " lah kan emang lu tinggal sendiri " kata jennie.

" nah makanya itu gw bosen.. ini gw kagak di kasih masuk? " kata jisoo. " yaelah biasa nya lu juga asal masuj -_- " kata jennie.

" kan ada kakak lu jen hehehe.. harus tau tata tertib  di depan orang " kata jisoo sambil cengegesan.

" berarti gw bukan orang gitu? Good yaudah lu pulang sana ! " kata jennie yang kesel.
" yaelah iya iya maaf dah..yaudah gw masuk yah" kata jisoo. Dan dia akhirnya masuk.

" lah lu soo ngapain ke sini? " tanya taehyung yang langsung engeh kalu entuh jisoo. " numpang boker dia " kata jennie yang langsung ngerocos.

" tai lu jen! Main aja  gw emang gak boleh? " kata jisoo. " boleh sih lagian kan ini apartermen jennie bukan gw " kata taehyung.

" ehh jen gw boleh bawa temen gw kagak ke sini ? satu doang kok " tanya taehyung ke adik nya.

" gak! " kata jennie. " yaelah masa lu ada temen nya gw kagak? Terasa alone nih gw.. yah ? yah ? Boleh yah? Nanti gw traktir lu deh serah lu mau beli apaan aja  gw yang bayar " kata taehyung.

" bener yah? Oke deh.. tapi awas jangan si mayat ! Gw bakalan usir lu dari sini dan gw gak bakalan angep lu kakak gw lagi! " ancem jennie.

" yaelah iya iya kagak bawa dia elah.. lagian si suga juga mana mau ke sini ? Dia orang nya mageran gitu " kata taehyung.

Taehyung pun menelepon seseorang.
" lu dimana bro? "

"..."

"Nah tuh tau nanti gw kasih alamat nya gw lagi gak di apartermen gw "

Taehyung pun langsung mematikan telepon nya. "Jen.. " kata jisoo.

" hmm? " tanya jennie. " kok gw takut nya temen yang di telepon taehyung itu jin yah? " batin jisoo.

" woy! Ngapa ngelamun lu? Apaan tadi manggil manggil? " tanya jennie. " engak, eh? gw minta minum yah? " kata jisoo. "Yah ambil sono " kata jennie.

Jisoo pun mengambil minum. Tiba tiba suara bel pintu berbunyi. " nah tuh pasti dia " kata taehyung dan taehyung langsung membuka pintu nya. " masuk aja bro " kata  taehyung.

Jisoo yang melihat orang yang baru masuk terkaget dia sampai keselek. " lu gak papa ? Kalau minum hati hati dong! " tanya jennie.

"  jisoo? "

" mampus gw! "

_________

Bersambung~~

From

Bananauyyu















Hayoo penasaran kan siapa yang datang :v

~~~~~~~~~~~

Maaf update nya lama T_T

Gw mau bilang ada berita bahagai banget dan bener bener syok abis..

Wahh gak nyangka gw masih terharu makasih buat para readers tersayang T_T maaf bikin kalian menunggu terus T_T dan SAMPAI SEKARANG MASIH SENENG BANGET BANGET !!! 🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wahh gak nyangka gw masih terharu makasih buat para readers tersayang T_T maaf bikin kalian menunggu terus T_T dan SAMPAI SEKARANG MASIH SENENG BANGET BANGET !!! 🎉🎊🎉🎊🎉🎊🎆

Awal nya gw gak berharap sampe kaya gini nih cerita.. iseng iseng cuma ngetik jangan lupa like dan comment :v Huaah betapa seneng nya dan terharu nya 💕

Jangan lupa like dan comment nya again :v💕

Bangtanpink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang