BAB 1

4.1K 206 4
                                    

BAB 1.

Cuaca yang cerah. Matahari tidak terlalu terik dan udara tidak terlalu dingin. Semua orang yang berada di Bandara pun sedang menunggu panggilan untuk jam take-off.

Disebelah kanan tempat masuk pengunjung. Terdapat gadis cantik yang menggunakan celana berwarna hitam,kaos berwarna hitam dengan kemeja kotak-kotak berwarna merah dan sepatu sneakers warna putihnya,kini sedang menunggu jam landingnya bersama kedua orang tuanya.

"Kay inget ya. Sampai Bandung kamu langsung minum obat yang siang ya, nanti bakal ada Iqbal yang bakal jemput kamu sama Nara. Jadi jangan nakal ya,bunda nggak mau kamu nyusahin kakak kamu kalau nggak kamu sakit sayang."Ucap seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah ibundanya.

"Iya bun. Kay bakal baik-baik aja. Bunda sama ayah juga ya baik-baik disini."Balas gadis cantik itu.

Yaps,dia adalah Kayla Alfira Hasan atau panggilan akrabnya "Kay". Kayla anak bungsu dari tiga saudara. Kakak yang pertamanya bernama Nara Alifira Hasan dan kakak keduanya bernama Iqbal Gabriel Hasan. Kay harus berpisah dengan kakak-kakaknya selama satu tahun,karena ia harus ikut kedua orang tuanya ke USA untuk menjalani pengobatan.

"Kay di ulang tahun kamu yang 17 kamu mau dirayain kayak apa?? Nanti biar ayah bilang ke Ale."Ucap ayahnya dengan mengusap lembut rambutnya yang panjang.

"Emm.. Kay belum tau. Nanti aja deh kalau udah sampai di Bandung Kay minta pendapat ke teteh kalau nggak aa."Balas Kay sambil melihat ke arah ayahnya.

"Yaudah kalau gitu. Kay ini uang buat kamu sama kakak-kakak kamu di Bandung ya. Sampai sana kamu langsung kasih ke teteh ya."Pesan Bundanya.

"Siap bun. Yaudah Kay berangkat ya bun yah. Udah mau landing."Jawab Kay sambil menyalami kedua orang tuanya.

"Iya hati-hati ya sayang."

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

Setelah berpamitan Kay berjalan menuju pesawatnya sambil menarik koper berwarna putihnya itu.

Di dalam hati Kay tidak sabar untuk segera sampai di kota kelahirannya lagi.

"BANDUNG I'M COMING"Ucapnya dalam hati sambil tersenyum lebar.

Bersambung.

Haii semuaa..

Ketemu lagi sama aku author Sekar di cerita kedua aku setelah Dream. Jangan lupa ya vote sama comentnya. Hehe.

Thank youu :))

YOU'R MY FRIENDZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang