BAB 23

507 42 0
                                    

BAB 23.

Kini jam menunjukkan pukul 06.00 WIB. Kay sudah berada ditempat yang kemarin Ari bicarakan untuk berkumpul. Kay kini sedang mendata satu persatu murid SMA DE BARITO. Sedangkan Shila dan Dinar juga sama.

"Gimana udah didata??"Tanya Ari.

"Nih lagi di data."Jawab Kay.

"Perlu dibantu??"Tawar Ari.

"Boleh."Jawab Kay dengan senyumnya.

"Yaudah bentar. Emm.. Nad bantuin Kay yak."Ucap Ari kepada salah satu osis yang bernama Nada.

"Kenapa nggak lo aja??"Tanyanya.

"Nggak. Males. Udah gih buruan."Ucap Ari sembari meninggalkan Kay.

"WHAT?? Sumpah ketos ngeselin. Kirain dia yang bakal bantuin. Huftt."Gerutu Kay sembari melihat punggung Ari yang meninggalkannya. Ari pun hanya tersenyum mendengar ucapan Kay itu.

Setelah semuanya siap kini saatnya pembagian tempat duduk yang dibacakan oleh Pak Imam selaku tanggung jawab murid.

"Jadi kita bakal pembagian tempat duduk ya. Diacak oke."Ucap Pak Imam yang mendapat sorakan dari semuanya.

"YAHH PAK. PILIH SENDIRI AJA."Seru mereka semua.

"Nggak bisa. Udah peraturan. Nurut aja kenapa sih??"Balas Pak Imam kepada semua murid itu.

"Arharir Megantara bersama Andita Azali dibangku nomor tiga dari depan. Kayla Alfira Hasan bersama Iqbal Alfonald Hasan. Breyand Ardian bersama Shila Aqilah. Kara Azriel bersama Vera Junitania. Angeline Aurora bersama Aura Molina. Salsha Arsha bersama Gavin Alakas. Arangga Arshan bersama Aurine Nasya. Mora Zainal bersama Aldo Maspara. Hilmy Angkasa bersama Kirana Nasywa. Mike Nicolas bersama Nanda Aliya. Bla..bla..bla."Ucap Pak Imam saat pembagian tempat duduk. Dan saat itu juga ada yang protes.

Mereka adalah Kara,Angel,Vera,dan Aura.

"Pak nggak bisa gitu dong pak. Saya harusnya duduk sama My lovely Mike bukannya duduk sama si tukang PHO."Protes Aura yang menyindir Angel.

Angel pun yang tidak terima dituduh PHO pun membuka suara."EH! kalau ngomong tuh dijaga. Lagian siapa juga yang jadi PHO."Balas Angel tak terima.

"Dih nggak nyadar coba. Lo tuh udah jadi PHO dihubungan gue sama Mike masih nanya lagi."Ucap Aura dengan nada yang meninggi.

"HEH! CEWEK GILA. Emang sejak kapan gue sama lo pacaran hah??!! Nggak usah sok ngaku-ngaku deh. Pakai ngatain Angel PHO segala lagi. Yang harusnya dibilang PHO tuh elo!"Ucap Mike yang membela Angel.

"Ihh..My lovely. Kok kamu malah belain dia sih bukan aku. Emang dia siapanya kamu sih??"Balas Aura dengan nada yang dibuat manja.

"Angel? Dia pacar gue. Kenapa lo??"Ucap Mike sembari merangkul Angel.

Semuanya kaget mendengar ucapan yang baru saja Mike lontarkan. Begitu pun Angel yang juga kaget mendengar perkataan Mike.

"WHAT??!! Nggak mungkin. Kamu bercandakan??"ucap Aura tak percaya.

Mike hanya tersenyum miring dan berkata."Pak Angel duduk disebelah saya dan Nanda lo bisakan duduk sama dia. Gue nggak mau aja gituh PACAR gue yang gue sayang ini kenapa-kenapa deket cewek gila itu."Ucap Mike yang dibalas anggukkan.

"Oke baik. Sudahkan debatnya. Kara sama Vera kalian tetap berdua. Nggak membantah!"Ucap Pak Imam. Kara dan Vera hanya menghembuskan nafasnya kasar dan melihat satu sama lain dengan tatapan sinis.

Semuanya pun naik ke bus masing-masing. Kay yang melihat Ari membantu Andita dengan membawakan barangnya pun merasa cemburu.

Apa mungkin cinta lama bisa bersemi kembali?? batin Kay dalam hati sembari melihat Ari dan Andita.

YOU'R MY FRIENDZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang