BAB 4.
Kini Iqbal dan Kay sudah berada disekolah baru Kay, yaitu SMA De Barito Bandung. SMA favorit dan swasta di Bandung.
"a emang aa nggak telat apa kesekolah nganterin aku dulu?? Ini kan udah jam tujuh a." Tanya Kay.
"Udah tenang aja aa nggak bakal telat. Lagian aa juga ketua osis jadi nggak papalah sekali-kali nggak tertib." Jawab Iqbal yang diberi anggukan adiknya.
Ketika berjalan di koridor sekolah banyak cewek-cewek yang tersenyum bahkan menyapa Iqbal dengan ramah. Tapi, Iqbal hanya diam dan fokus berjalan, sampai akhirnya bertemu dengan dua cowok yang tidak asing baginya.
"WOY BAL!! Ngapain lo kesini?? Tumben banget. Biasanya kalau ada urusan osis aja lo kesini." Ucap salah satu cowok itu yang memiliki pipi chubby.
"Nih..anterin adik gue sekolah disini. Anak baru." Jawab Iqbal.
"Ooh. Ehh.. Btw gue Ardana Arshan. Anak kelas 12 IPS 2." Ucapnya sambil mengulurkan tangannya.
"Emm.. Kayla. Panggil aja Kay kak." Ucap Kay membalas uluran tangannya,
"Gue Hilmy Angkasa sama kayak Arshan." Ucap satu cowok itu yang sedari tadi diam tak banyak berbicara.
"Kayla." Balas Kay.
"Yaudah gue anter adik gue dulu yee. Bhay kunyuk dua." Ucap Iqbal sembari menarik tangan Kay.
"Kunyuk-kunyuk. Orang ganteng gini juga." Ketus Arshan tidak terima.
"Udahlah. Kuy masuk kelas malas gue disini." Ucap Hilmy meninggalkan Arshan yang masih mengoceh sendiri.
***
Setelah mengantar Kay dan berbicara kepada kepala sekolahnya Iqbal berpamitan dan keluar dari ruangan kepala sekolah. Sebelumnya ia berpamitan dengan adiknya.
"Baik-baik ya. nanti kalau ada apa-apa kabarin aa kalau nggak temen-temen aa yang tadi ya. sebenernya ada lima tapi yang tiga nggak tau kemana. Aa berangkat ya." Ucap Iqbal.
"Iya. Aa hati-hati ya." Balas Kay dengan senyumannya.
Setelah itu Iqbal mencium pucuk rambut Kay dan pergi kesekolahnya.
"Baik Kay mari saya antar ke kelas baru kamu." Ucap Kepala sekolah tersebut. Kay hanya mengangguk dan mengikutinya.
***
"Selamat pagi anak-anak. Maaf ibu menganggu sebentar. Ada murid baru dikelas kalian. Silahkan masuk Kay." Ucap kepsek itu.
Kay pun masuk kedalam kelas itu dan disuruh mengenalkan diri.
"Hai..nama aku Kayla Alfira Hasan kalian bisa panggil aku Kay. Aku pindahan dari USA karena aku harus ikut orang tua aku sementara disana. Dan semoga kita bisa berteman dengan baik ya." Ucap Kay memperkenalkan diri dengan senyumannya yang sangat manis.
"Baik. Ada pertanyaan??" Ucap Kepsek.
Ternyata ada beberapa pertanyaan yang mucul,seperti.
"Kay lo adiknya Iqbal Gabriel Hasan kan?? Yang gantengnya sebelas dua belas sama pangeran Arab itukan??"
"Kay udah punya pacar belum?? Kira-kira tipenya kayak gimana??"
"Kay ketua osis yang ngegantiin Kak Ari itu bukan??"
Dll.
Kay hanya menjawab beberapa."Iya aku adiknya Iqbal Gabriel Hasan. Belum punya pacar. Kalau gantiin aku nggak tau." Jawab Kay.
"Baik. Kalau begitu Kay kamu bisa duduk disebelah Kara. Kara angkat tangan kamu." Ucap Kepala sekolah.
"Saya bu." Ucap gadis yang memiliki mata yang indah khas orang luar jawa dan rambut panjang yang bawahnya sedikit dicurly.
Kay pun mendekatinya.
"Kara Azriel." Ucapnya ramah.
"Kayla Alfira Hasan.Panggil aja Kay." Balas Kay.
Setelah itu pelajaran pertamapun dimulai.
***
bersambung.
jangan lupa comentnya yash
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'R MY FRIENDZONE [Completed]
Teen Fiction[TAMAT] "Kamu pikir mencintai orang yang salah itu menyenangkan?? Aku pernah dua kali merasakannya dan tidak ingin lagi merasakan sakit hati untuk ketiga kalinya" - Kayla Alfira Hasan - "Setiap orang punya cara untuk ngelindungi seseorang yang mer...