BAB 37

917 45 5
                                    

BAB 37.

Kini adalah hari yang ditunggu oleh semua siswa kelas XII SMA DE BARITO untuk pengumuman kelulusan dan melangkah maju lagi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Semua sudah menggunakan pakaian - pakaian yang rapi. Para cowok diwajibkan menggunakan jas dan para cewek diwajibkan menggunakan baju kabaya. Semuanya nampak tampan dan juga cantik.

Disisi lain.

Ari sudah rapi dan tampan menggunakan jas berwarna hitam dengan model jasnya yang modern tidak seperti orang kantoran karena Ari ingin jas nya tidak terlalu formal dan cocok untuknya. Tidak lupa dengan dipadukan kemeja putih polos,celana hitam dan juga sepatu hitam miliknya. Tidak lupa rambutnya yang ditata rapi yang menambah tingkat ketampanannya.

Kini Ari sedang menunggu seseorang yang akan datang bersama orang tuanya. Seseorang yang beberapa hari lalu dibolehkan pulang dari rumah sakit dan yang kini telah menjadi alasan ia tersenyum dan semangat dipagi hari.

Tidak lama kemudian mobil BMW X1 yang sudah pastinya itu adalah milik orang tuanya masuk ke dalam pekarangan sekolah swasta itu.

Papa,mama,Dara dan juga Isa sudah turun dari mobil itu tapi Ari tidak melihat seseorang yang ia cari. Ari mendekat ke arah mereka yang sedang mencari dirinya.

"Kay mana??" Tanya Ari kepada mamanya.

"Katanya nanti mau nyusul,dia mau kesekolahnya Iqbal dulu." Jawab papanya kepada Ari yang dibalas anggukan olehnya.

Setelah itu semuanya masuk kedalam aula sekolah yang sangat besar dan megah yang pastinya sudah didekor semenarik mungkin oleh anak osis yang menyiapkan acara graduation untuk kakak-kakak kelas mereka.

****

Kini saatnya pengumuman. Kedua orang tua Ari,Dara dan juga Isa tersenyum bangga melihat Ari dan juga yang lainnya lulus dengan nilai yang memuaskan.

Semuanya dinyatakan lulus seratus persen dengan nilai yang sangat memuaskan.

Setelah dipakaikan trompi Ari turun dan menghampiri keluarganya. Mereka memeluk Ari dan memberi selamat kepada Ari. Setelah itu mereka berfoto bersama dengan kamera yang dipegang oleh Isa.

Setelah berfoto bersama. Ari mendekati Mike,Hilmy,Arshan dan juga Aldo yang sedang bersorak senang karena kelulusan mereka. Ari ikut bergabung dan mereka berpelukan bersama seperti telletubis.

"Siapa yang lulus??" Ucap Aldo.

"KITA. HAHAHAHA." Ucap mereka bersamaan dengan tawa yang terdengar diaula yang megah itu. Disisi lain ada seseorang yang tersenyum menatap Ari.

"Selamat ya."

Kelima lelaki itu membalikan badan dan terkejut melihat Kay yang berada dibelakang mereka sembari membawakan sebuket bunga yang ia genggam di tangannya.

Sehubung dengan kepekaan,teman-teman Ari mengerti dan menyuruh Ari mendekati Kay.

"Selamat ya.." Ucap Kay sembari tersenyum dan menyerahkan sebuket bunga yang ia bawa untuk Ari.

"Makasih yaa.." Balas Ari yang memeluk Kay. Saat itu juga semua pandang mengarah kearah dua sajoli itu dan bersorak menggoda keduanya.

"CIEEE.. BURUAN DI JEDOR RI." Seru teman-temannya yang melihat Ari memeluk Kay dengan erat.

"Jadi ini yang namanya Kayla. Cantik banget kamu sayang." Ucap mama Ari sembari menatap Kay.

"Makasih tante." Balas Kay dengan senyuman manisnya.

"Kapan nih mau diseriusin Ri??"Goda papanya yang membuat Ari salah tingkah sendiri.

"Kalau Kay udah siap Ari seriusin pa."Jawab Ari yang membuat seisi aula heboh.

YOU'R MY FRIENDZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang