KARA MAU NIKAH?!

921 32 6
                                    

* hai gariss!! Okay author kembali dengan kabar yang mengejoedkan sekaleee!!

Yaapss.. Seperti dijudul kalian masih ingat sama Kara kann?? Kara Azriel sama Hilmy Angkasa??

Kara minta nikah! Ralat lebih tepatnya MEREKA BERDUA MINTA NIKAH!

Gilaaa kann??!! Jadi daripada beribet gue ceritain ke kalian waktu Kara minta nikah!

Sebelum baca percakapan gue sama dia lihat tingkah mereka di instagram.

Sebelum baca percakapan gue sama dia lihat tingkah mereka di instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps: sebelumnya udah gue jelasin Kara Azriel itu Aisyah Aqilah dan Hilmy Angkasa itu Zacky Hilmy tapi gue rubah jadi Athala Naufal but kalo zacky hilmy ketuaan kali ya he he

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps: sebelumnya udah gue jelasin Kara Azriel itu Aisyah Aqilah dan Hilmy Angkasa itu Zacky Hilmy tapi gue rubah jadi Athala Naufal but kalo zacky hilmy ketuaan kali ya he he.

* Cusss!! Langsung kepercakapan gue sama Kara!

                                 ****
Jadi siang tanggal 17 maret 2018 gue (author) dapet telepon dari anak gue yang kalem tapi lagi demen-demennya uring-uringan gara-gara Hilmy nggak ngehubungi dia dan cuek selama seminggu.

Waktu itu posisi gue lagi di Bandung dan mau ke Jakarta karena ada sesuatu yang harus dikerjakan. Nah pas banget gue turun tuh Kara nelpon gue minta ketemuan di Jakarta saat itu juga!

Gila nggak tuh! Yaa emang sih.. Kara, Angel, sama Salsa kuliah di Jakarta sedangkan Mora dapat biasiswa di USA. (hebatkan anak-anak gue. HAHA)

Jadi, gue antara bingung kesananya mau gimana. Dan akhirnya saia mengingat bahwa saia mempunyai anak satu yang berada disini yaitu. Ari.

Ari Leander Harir.

Singkat cerita gue dianter sama Ari ke Jakarta dengan dia yang wajahnya masih suka murung. Yaa.. Kalian tau lah gimana rasanya ditinggal sama seseorang yang kalian cintai untuk selamanya.

Dimobil saking ngga betah diem gue ngoceh mulu sampe akhirnya Ari ketawa tuh dia bilang.

"Jadi keingat Kay, dia lagi apa ya? " Dengan tawa nya yang getir.
"Dia udah bahagia Ri, saat nya lo cari cewek lain. Jangan gini terus. Gue buat alur ceritanya biar lo bisa belajar untuk mengikhlaskan dan nggak stock disini aja." Balas gue berusaha buat ngehibur dia.

"Ngapain ke Jakarta?" Dia tanya ke gue sambil minum air mineral dinginnya.
"Kara mau ketemu. Katanya dia mau nikah." Jawab gue sambil mainan handphone.

Dan saat itu juga air yang dimulutnya nyembur gitu aja dan ngebuat celana gue kena dan agak basah.

"SERIUSAN??!!" Tanya dia sambil matanya melotot.

"Iyalah bego! Santai woyy!! Makannya buruan jalan terus sampe biar kelar." Ucap gue masih agak kesel sama Ari yang nyemburin air dan kena dicelana gue.

Setelahnya kita diam nggak ada obrolan dan sampai di Jakarta. Lebih tepatnya di PIM.

Dari kejauhan udah kelihatan tuh bocah alias Kara yang udah nangkring duluan di Starbucks dan kayaknya lagi nunggu gue yang ngaretnya kebangetan hehe.

(maapin yak kebiasaan yang susah. Kalo ngga ngaret bukan author)

Gue pun jalan dan duduk didepan Kara. Baru aja gue duduk dan mau mesen minum Kara udah to the point.

"GUE MAU NIKAH!" Sembur Kara yang awalnya ngebuat gue kaget dan melongo.

"Pokoknya gue mau nikah sama Hilmy!" Sambung dia lagi yang ngebuat gue makin bingung.

"Lo diapain emangnya sama Hilmy?? Atau jangan-jangan kalian-" Ucap gue kepotong sama tatapan Kara yang dia bilang nggak usah mikir yang macem-macem.

"Lo nggak lihat apa?? Kurang cocok apa gue sama Hilmy coba?? Pokoknya gue mau nikah duluan!" Ucap Kara yang semakin ngebuat gue tambah bingung.

"Ishhh!! Lo tuh gimana author tapi lemot yaa." Gerutu dia yang ngelihat gue nggak ngomong dan cuma mandang bingung.

Gue pun akhirnya buang nafas berat sambil mandang dia intens.

"Mikirin alurnya Ari nanti gimana aja gue bingung anjir. Ini lagi ditambah lo mau nikah segala. Emang Hilmy berani ngelamar lo dan ngehadap gue?!" Ucap gue masih sabar.

"Nikah itu hal yang serius Kara Azriel. Lo aja baru lulus SMA setahun lalu dan baru masuk kuliah. Apa lagi umur lu masih muda Kara. Nggak usah khawatir lo bakal nikah duluan ntar. Tapi nunggu Ari dulu. Lagian emang Hilmy berani duluin Ari??

Pokoknya gue nggak ngerestuin! Kalian berempat bakalan nikah barengan!" Ucap gue panjang lebar.

"Terus Ari?"

"Biarin dia jadi urusan gue nanti. Pokoknya kalian bakal nikah bareng. Gue nggak terima penolakan. Mau lo mohon sama gue sampe garukin tembok pun nggak bakal gue ubah." Final gue yang ngebuat dia agak kesel.

"Terus kapan? "

"Kalian lulus sarjana."

"YAUDAH KALO GITU GUE KULIAH DUA TAHUN TERUS SARJANA! GUE BAKAL CARIIN ARI JODOH!" Teriak dia jengkel.

"Perasaan gue waktu buat lo itu kalem-kalem aja. Tapi kenapa sekarang gue tinggal berapa lama udah gini aja. Titisan siapa sih lo?? Heran gue." Ucap gue sambil geleng-geleng kepala sedangkan dia cuma nyengir.

"Pokoknya nggak ada penolakan! Gue nggak restuin berarti nggak ada cerita lo nikah duluan sama Hilmy! Bhay! " Pamit gue sambil nyamber tas gue yang dimeja.

Sedangkan Kara masih ngomel nggak jelas yang justru ngebuat gue ngakak sendiri. (dasar emak laknat)  hahahhahaha

Dan begitulah cerita gue waktu ketemu Kara dan dia minta nikah. Iya tau gue emak jahad. Tapi tidak apalah diriku masih memikirkan anak saia yang bakal diup dan jadi cerita baru hehe.

COMING SOON!

           HELMINOR
"caramu melindungiku"

Bhay! Bhayy!!

YOU'R MY FRIENDZONE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang