Part 1: The Meeting

31.6K 1.9K 174
                                    

.

"Even if I knew already

I can't stop..."

.


..........

Saat Jungkook memberitahu orang bahwa ia adalah seorang pemburu vampir, reaksi pertama mereka adalah terperanjat, diikuti dengan, "Kau berkeliaran sambil menikamkan kayu yang tajam ke jantung busuk mereka?"

Oke, kata-kata sesungguhnya mungkin bervariasi, tapi perasaan yang ditimbulkan sama saja. Kata-kata itu membuatnya ingin mencari dan menghabisi para pendongeng idiot dari abad kelima belas yang pertama kali mengarang kisah itu.

Tentu saja, para vampir mungkin sudah melakukannya lebih dulu –beberapa orang pendongeng tersebut berakhir di tempat yang menyerupai ruang gawat darurat pada masa itu.

Jungkook tidak pernah menikam vampir. Ia melacak mereka, menangkap mereka, dan memulangkan mereka kepada tuan mereka –para malaikat.

Ada yang menyebut orang-orang sepertinya pemburu buronan, tapi berdasarkan kartu Asosiasi miliknya, ia "Memiliki Izin untuk Memburu Vampir & Berbagai Makhluk Lain Sejenisnya" –berarti ia seorang pemburu vampir, yang mendapat beberapa tunjangan tambahan, termasuk tunjangan untuk bahaya yang dihadapi. Tunjangan besar. Memang harus begitu kalau mengingat fakta bahwa leher para pemburu sering menjadi korban.

"Sebenarnya di mana kau berada?" gumam Jungkook, mengulurkan tangan ke bawah untuk menggosok-gosok betisnya. Vampir yang satu ini sudah membawa Jungkook ke sebuah pengejaran yang meriah—akibat kebodohan vampir itu sendiri. Vampir itu tidak tahu apa yang sedang ia lakukan, sehingga langkahnya tidak mudah diperkirakan.

Jimin pernah bertanya kepada Jungkook apa ia tidak merasa iba ketika memburu vampir yang tidak berdaya dan menyeret mereka kembali ke dalam kehidupan perbudakan mutlak. Jimin tertawa histeris waktu itu.

Tidak, ia tidak merasa iba. Sama seperti Jimin. Para vampirlah yang memilih perbudakan itu–dengan jangka waktu seratus tahun—ketika mereka mengajukan petisi kepada para malaikat untuk mengubah mereka menjadi makhluk yang hampir abadi.

Kalau saja mereka tetap menjadi manusia, kalau saja mereka bersedia dimakamkan dengan damai, maka mereka tidak perlu terikat oleh suatu kontrak yang disegel dengan darah.

Dan walaupun para malaikat mendapat keuntungan dari posisi mereka, kontrak tetaplah kontrak.




Seberkas cahaya terlihat di jalanan.





Bingo!

Itu target Jungkook, sedang menghisap cerutu dan membual di ponsel tentang bagaimana ia sudah menjadi makhluk merdeka sekarang dan tidak ada malaikat bawel yang bisa memberi perintah kepadanya lagi.

Bahkan dengan jarak beberapa langkah, Jungkook sudah dapat mencium keringat yang merebak di ketiak si vampir. Perubahan menjadi vampir belum cukup melebur lemaknya yang sudah seperti mantel tambahan itu, dan ia pikir ia bisa mangkir dari kontrak dengan seorang malaikat?

Idiot.

Sambil berjalan, Jungkook melepaskan topinya dan menjejalkan ke kantong belakangnya. "Punya korek?"

Vampir itu tersentak dan menjatuhkan ponselnya. Jungkook hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar mata.

Si vampir bahkan belum terbentuk sepenuhnya–taring yang ia tunjukkan saking terkejutnya ternyata masih gigi susu. Pantas saja tuannya begitu kesal. Si dungu ini pasti baru melayani tuannya selama sekitar satu tahun lalu kabur.

Angel's Blood [kth + jjk] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang