Keempat:
"Hari berikutnya...
"Din, loh udah bener-bener baikan kan sama gue??"(Fahri bertanya ke Dini)
"Iya Fahri, untuk apa gue bohong. Apa loh mau gue musuhin lagi??
"Ja-jangan Din, gue cuma bercanda!
"Trus kenapa loh nanya-nanya??
"Ya ngga apa-apa Din!!"
"Fahri dan Dini pun bersatu kembali setelah kemarin ada pertengkaran di antara mereka yang disebabkan si Fahri yang jahil sama si Dini. Dan bel masuk pun berbunyi, dan tepat pada saat itu juga guru untuk pelajaran hari ini tidak masuk dan semua anak-anak begitu gembira karena mereka bisa main kekelas sebelah,ngerumpi dll. Secara tiba-tiba ada suara gaduh yang sangat menggangu telinga dan saat Dini melihat kearah suara kegaduhan itu ternyata Fahri sedang berkelahi dengan temannya dan nggak tau apa masalahnya, Dini pun mencoba melerainya.
"Fahri!! Fahri!! Fahri!!(Dini menyuruh Fahri untuk berhenti berkelahi)
"Apaan Din?? Kalo loh kesini cuma buat ngelerai gue sama dia lebih baik loh pergi aja deh sana nggak usah ganggu urusan gue!!
"Tapi Fahri??
"Diem Din!!!(Fahri membentak Dini)
"Dan saat Dini akan menjauhi mereka Fahri dan temannya itu, tiba-tiba teman Fahri yang sedang berkelahi dengan Fahri tadi langsung menarik tangan Dini dan memukul wajah Dini dan juga mendorong Dini dengan sangat kuat dan membuat Dini terjatuh dan terbentur batu dengan sangat keras. Darahnya pun keluar dengan sangat deras, Fahri pun langsung berteriak.
"Dini!!!!!(Fahri berteriak kencang)
"Dini loh kenapa, ya allah kenapa harus Dini yang kena kenapa nggak gue aja yang kena Dini nggak salah apa-apa!!
"Lalu Fahri langsung meninggalkan Dini yang bersimbah darah dan memukul temannya karena telah melakukan semua itu ke Dini.
"Loh,(Fahri terengah-engah) kenapa loh ngelakuin semua ini ke Dini hah??
"Kenapa emangnya??? Emangnya dia itu siapa loh??(teman Fahri bertanya sambil memukul-mukul Fahri)
"Pokoknya loh nggak boleh ngelakuin semua ini ke Dini, dan asalkan loh tau kalo Dini itu pacar gue!!!
"Semua teman-teman Fahri terkejut mendengar pengakuan Fahri tadi.
"Wahh(teman Fahri tepuk tangan) hebat juga ya loh anak cupu, udah bisa pacaran aja ya loh!!
"Udah deh lebih baik loh diem dan nggak usah urus hidup gue dan Dini lagi,loh camkam itu!!!(Fahri sambil mengarahkan tangan telunjukya ke temannya itu)
"Saat itu Fahri akan memukul temannya itu, dan secara tiba-tiba pula Dini terbangun dan memengang tangan Fahri.
"Udah ri, loh nggak usah ngelanjutin berkelahinya nanti urusannya lebih panjang kalo ada apa-apa!!(Dini dengan mata yang sayup-sayup)
"Tapi Din???
"Tetapi sebelum Fahri sempat melanjutkan kata-kata nya itu,Dini tiba-tiba pingsan lagi dan membuat Fahri terkejut dan memanggil teman-temannya yang lain untuk membantunya membawa Dini ke UKS.
"Dini!! Dini!!(Fahri sambil menanggis)
"Saat sampai di UKS tim bagian yang membersihakan luka Dini pun datang dan langsung mengobati luka Dini, karena obat-obatan untuk luka semacam Dini ini tidak terdapat di UKS sekolah dan salah satu dari mereka berbicara ke Fahri.
KAMU SEDANG MEMBACA
C.Y.A - The Begins✔
Teen Fiction"Jika saja masalah ini tidak datang, maka kau akan terus bersamaku"