PART TIGA PULUH EMPAT

6 3 0
                                    

Paris,

"Din? Kamu nggak bisa bangun sekarang nak?" Ujar Rissa. "Kamu harus bangun, kasihan kakak, ayah, sama temen temen kamu di Indo nak!"

Tiba tiba pintu kamar terbuka dan menampilkan sosok wanita yang memakai pakaian serba putih itu. "Permisi? Bisakah anda sekarang menemui dokter di ruangannya? Karena ada sesuatu yang ingin dia bicarakan dengan anda nyonya."

"Baiklah,"

Suster itu langsung keluar dari kamar itu.

"Din, bunda keluar keluar bentar ya?" Ucapnya lalu meninggalkan ruangan tersebut.

____

"Ada apa dokter memanggil saya? Apakah ada sesuatu yang sangat penting?"

"Ya. Saya ingin membicarakan tentang anak anda nyonya,"

"Ada apa dengan anak saya?"

"Hmm, anak anda harus kami operasi kecil. Karena setelah kami melihat hasil dari scan otak Dini? Kalau dengan terapi saja itu tidak mampu membuat otaknya bekerja"

"Apa ini keputusan akhir dok?"

"Ya? Ini sudah keputusan akhir."

"Lakukan yang terbaik untuk anak saya dok, saya mohon!?"

"Saya akan berusaha sebaik mungkin."

Dengan sigap Rissa langsung mengambil ponsel nya untuk mengabari seseorang.

"Ya? Ada apa Riss?"

"Dini bakal di operasi Fer,"

"Operasi?"

"Ya? Dini bakal di operasi,"

"Kapan?"

"Besok pagi,"

"Kamu udah kabarin Suami kamu sama Daniel?"

"Belum, habis ini mau nelpon mereka buat ngasih tau kabar ini."

"Bagus, jangan kamu tunda tunda."

"Hmm,"

Tut..tut..

Sambungan itu langsung terputus. Sementara yang mematikan sambungan itu langsung mengabari suami nya itu. Dan? Setelah beberapa menit mengalami sedikit perdebatan dengan suaminya itu tentang kesehatan anaknya itu? Akhirnya mereka sama sama mengerti apa yang harus mereka ambil.

"Huftt... Dini harus di operasi besok? Semoga saja dia bisa sembuh dan lekas bangun setelah operasi ini," ucapnya

................

Indonesia

"Huha, gila! Panas bener ya hari ini?" Ucap Daffa yang mencairkan suasana yang kaku.

"Kalo panas? Mandi sana, toilet ada banyak di sini!" Balas Tsabina

"Ya kan gue nggak mau suasana kaku kayak gini Bin!?"

"Ya inget waktu dan tempat dong! Udah tau kita lagi mikirin Dini! Luh malah tiba tiba bilang ke gitu,"

"Udahlah! Kalian berdua bisa diem kan?"

Mereka langsung diam setelah orang yang dari tadi diam mendengar semua celotehan Daffa dan Tsabina yang tidak mempunyai makna. Tiba tiba........

Tut.. tut...

"Ya kenapa Pa?"

"Papa mau kasih tau kamu? Kalo Dini bakal di operasi besok, papa minta doa kamu sama temen temen kamu disana ya?"

C.Y.A - The Begins✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang