DUA PULUH LIMA
"Dini!! Cepetan dek ntar telat lagi" Ujar Daniel.
"Sabar bang, gue lagi siap siap nih. Mulut apa toa itu besar banget suaranya!!"
Dini pun turun dari tangga, dan dengan luka lebamnya yang masih membekas diarea wajahnya itu.
"Lebam kamu belum hilang??"
"Belum bang, kan baru dua hari yang lalu kejadian nya jadikan mana mungkim luka lebam langsung sembuh dalem dua hari!!"
"Tangan gue udah gatel Din!" Ujar Daniel
Dini yang sedang memakan rotinya itu langsung menatap ke abangnya itu. "Kenapa tangan loh gatel?? Kayaknya mau dapet rezeki kali bang!".
"Bukan gatel gara gara mau dapet rezeki, tapi gatel mau tonjok muka tuh anak, yang udah buat wajah kamu lebam kayak gini!!
"Sabar bang, nggak usah dibahas lagi masalah yang kemaren itu! Sekarang kita berangkat aja kesekolah ntar telat lagi?!"
"Ya udah, yuk??!"
"Yuk"
Setelah hampir setengah jam didalam mobil, mereka berdua sudah sampai disekolahan.
"Dini!! Bang Daniel!!" Panggil Fahri.
"Woy Fahri!! Mana si Daffa nggak keliatan tuh anak?? Biasanya buntutin loh terus?"
"Nggak tau kemana tuh anak! Palingan galau dikelas. Oh iya My Chubby kamu udah bener baikan??"
"Udah kok"
"Yuk aku anter kekelas!!"
"Gue ikut dong!" Ujar Daniel, "Masa gue ditinggal sendirian, kalo gue digodain gimana?? Kan gue masih suci"
"Kalo mau ikut ya ikut aja bang, nggak usah pakek acara ngelawak kayak gitu. Jijik gue!!"
"Heheh iya deh!!"
Mereka bertiga pun langsung naik ketangga menuju kelas masing masing, selama diperjalanan menuju kelas mereka masing masing, banyak banget yang godaiin bang Daniel.
"Ughh, ada kak Daniel tuh!! Ya ampun ganteng banget."
"Pacar gue itu, jangan di ambil!!"
"Aduh kok gue jadi deg degan liat kak Daniel sih!!"
"Kak Daniel...... love you."
"Tuh kan apa kata gue, gini gini walaupun gue jomblo tapi banyak yang mau sama gue!! Tapi gue cari yang tepat aja buat gue!!"
"Serah luh bang"
"Hai!!!" Daniel menyapa semua anak anak yang menatap nya dari tadi.
"Aaaaaaa!! Dia nyapa gue, mimpi apa gue semalem bisa di say hai sama kak Daniel!!"
"Hai juga kak Daniel!!"
"Enak banget si Dini, punya kakak ganteng kayak kak Daniel."
KAMU SEDANG MEMBACA
C.Y.A - The Begins✔
Teen Fiction"Jika saja masalah ini tidak datang, maka kau akan terus bersamaku"