Empat Belas
Fahri. Dia datang pagi-pagi sekali hari ini, dan entah apa alasan dia untuk pergi kesekolah lebih awal padahal disekolah masih sepi palingan hanya ada satu sampai dua orang saja yang datang kesekolahan. Itupun hanya anak-anak yang sedang melaksanakan piket. Dan tidak terasa sudah pukul 06.35 anak-anak sudah datang termasuk si Dini yang pergi barengan sama si Casaa, Vina, dan Michlle. Dan Dini langsung membuka pembicaraan antara dia dan teman-temannya itu.
"Eh, Cassa!! Vin!! Michlle!!! Gue mau tanya nih sama kalian bertiga??? Dini bertanya sambil teriak sama mereka bertiga.
"Nggak usah teriak-teriak napa Din!!! Emangnya loh mau tanya apa??? Ujar Caasa.
"Hehe, ini gue mau tanya, kalian dapet wa nggak dari si Fahri??? Soalnya dia bilang ke gue semalem kalo dia pagi ini mau pergi barengan sama gue, tapi pas gue samperin dirumahnya dia udah pergi kata mama nya!!?
"Mana tau kita Din!!! Dan Fahri nggak wa kita bertiga!!! Coba loh tanya sama Daffa aja dia kan temen cowok yang palig deket sama si Fahri!! Ujar Vina.
"Bener juga ya!! Gue tanya aja sama si Daffa!!! Oke kalo gitu gue duluan ya!!! Dini meninggalkan temen-temennya itu.
"Ehhh,satu lagi!!! Untuk loh Cassa sang ibu ketos plus ketua kelas, gue mohon untuk nggak beranten lagi sama Daffa oke!!! Ujar Dini sambil berjalan menjauhi Cassa dan yang lain.
"Siap dah,!!!
Akhirnya Dini berjalan menelusri koridor sekolah sambil memeriksa satu persatu kelas untuk melihat apa adakah Fahri dikelas itu, sampai akhirnya dia bertemu dengan si Daffa.
"Daff!!!! Teriak Dini.
"Apaan??? Tanya Daffa kembali dengan wajah yang tidak sumringah.
"Loh liat Fahri nggak???
"Ohhh, Fahri??? Dia ada di perpus tuh, nggak tau nggapain!!!
"Oke, makasih ya Daff!!!
"Yoi!!!
Dini pun langsung berjalan ke perpus untuk menemui Fahri. Dan setelah sampai di perpus, dia melihat Fahri sedang membaca baca buku.
"Fahri!!!!!!
"Waduh buyset dah!!! Loh ngaggetin gue Din!!!
"Hehe, maaf ri!!! Btw loh nggapain disini tumben-tumbenan, biasanya kalo dateng kesekolah awal langsung ke kantin!!!
"Nggak apa-apa kok!!! Gue kesini cuma mau nyari buku ipa yang disuruh sama bu Amira minjem kemaren itu. Ujar gue ke Dini.
"Ohhh, tapi seharusnya loh kabarin gue kali sebelum dateng kesekolah awal-awal!!!
"Ahh, maaf Din, khilaf gue!!!
Sementara dikoridor sekolah Daffa berpapasan langsung dengan si Cassa dan rasanya perang dunia ke 3 bakal dimulai lagi. Tapi hari ini ada yang berbeda dari Caasa.
"Cassa??? Panggil Daffa, tetapi tidak dihiraukan oleh Caasa sehingga membuat Daffa bingung.
Daffa memanggil-manggil Cassa tetapi dia tidak menoleh juga. Akhirnya Daffa bertemu sama Dini dan Fahri.
KAMU SEDANG MEMBACA
C.Y.A - The Begins✔
Teen Fiction"Jika saja masalah ini tidak datang, maka kau akan terus bersamaku"