Enam Belas
Tidak seperti biasanya, hari ini Dini cukup terburu-buru datang kesekolah dan karena ada hal yang harus dia jalani hari ini. Ya dia membantu Cassa di rapat osis karena Dini adalah sekretaris osis nya Cassa.
Bukkk!!!!! Buku yang dibawa Dini jatuh.
"Ya ampun!!! Kenapa harus jatuh sih,udah tau mau ada rapat juga!! Kesal Dini.
Dari dekat ada seorang cowok yang mendekati Dini, dan tanpa sepengatuhan Dini dia langsung membantu Dini.
"Sini, biar gue bantuin!!! Ujar cowok berbadan tinggi itu.
"Iya,makasih!!!
Dan setelah selesai membereskan buku itu, Dini langsung pergi meninggalkan cowok yang sudah membantunya tadi. Belum sempat mereka bertanya dan membicarakan hal yang lain, dan jika Dini tidak ada rapat osis pasti dia sudah mengobrol sama anak itu.
..........
Tring!!!!! Bel istirahat berbunyi.
"Cassa, Vin, Michlle!!! Tadi tuh ya gue kan mau ke rapat tadi pagi, trus buku gue tuh jatuh dan ada cowok yang ngebantu gue buat beresin buku yang jatuh tadi.!!!
"Siapa Din, tuh cowok!! Ujar Vina.
"Ya, mana tau gue!! Kenalan aja nggak!!
"Yah!! Parah loh Din, seharusnya ya loh itu kenalan dulu kali sama tuh cowok dan sudah itu loh bisa kasih tau gue kan nama tuh cowok!! Supaya gue bisa deketin! Hehe.
"Kecentilan banget loh Vin!!
"Ihh, nga apa-apa kali!!
Dan saat mereka sedang membicarakan cowok itu, tiba-tiba cowok yang mereka bicarakan tadi itu muncul dikantin.
"Itu tuh!! Cowok yang ngebantuin gue tadi beresin buku!!
"Tuh cowok Din?? Sumpah ganteng banget!! Perfect banget!!! Vina geram.
"Iya!!
"Ohhh, cowok itu!!
"Loh kenal Cassa siapa tuh cowok???
"Iya lah, dia anak baru dikelas VII.3. Baru masuk pagi ini disekolah kita!!
"Wahh, bagus dong!! Bisa jadi sasaran gue nih cowok!!
"Gila Vin!! Mau loh embat semua cogan disini, trus bagian kita mana?? Ujar Michlle.
"Biarin!!! Loh sirik kan??
"Ihh, untuk apa gue sirik sama loh!!
Dan saat itu Dini melamuni cowok yang sudah membantu nya tadi dan membuat teman temannya tadi yag sebelumnya sedang bercanda bercanda jadi bingung melihat kelakuan Dini yang aneh. Dan saat itu juga Fahri dan Daffa lewat didepan Dini dan langsung menanyai ke teman Dini.
"Ehh, kalian Dini kenapa?? Kalian apain??
"Nggak kami apa-apain kok!!! Dia itu cuma ngeliat tuh anak baru di kelas VII.3 itu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
C.Y.A - The Begins✔
Teen Fiction"Jika saja masalah ini tidak datang, maka kau akan terus bersamaku"