DUA PULUH SATU
"Pagi yang!!" Ujar gue ke Dini.
"Yang!! Yang!! Palak loh peang!!!"
"Waduh, galak banget chih!!" Sambil mememgang dagu Dini.
"Loh sih yang mulai duluan manggil gue kayak gitu!!"
"Kenapa nggak mau??"
"Bukannya nggak mau, tapi nggak suka aja kalo dipanggil kayak gitu!! Terlalu lebay tau nggak??"
Dan tiba tiba ada pak heri yang datang dan gue takut bakal dihukum sama dia karena berduaan sama Dini. Din kita masuk kedalem kelas aja yuk!!!!. Langsung lari dah gue sama Dini.
🙂🙂🙂🙂
"Sayang?? Mau makan apa??"
"Masih loh ngomong kayak gitu sama gue?? Kalo loh masih ngomong kayak gitu, gue bakal cari cowok yang lain aja deh kalo gitu!!"
"Jangan dong!! Ntar gue jomblo ngenest lagi kalo loh putusin gue!!"
"Makanya jangan panggil gue sayang!! Manggil nama gue aja kali!!"
"Nggak ah, males gue manggil nama Dini trus, gue mau cari nama yang lebih cocok buat loh!!"
"Mau ngerubah nama gue ya loh? Ntar kena marah bunda gue ntar nggak direstuin gimana??"
"Argh! Bukan nama yang ortu kamu kasih buat kamu itu! Tapi nama panggilan kesayangan dari aku!!"
"Ush!! Aneh loh!"
"Kayaknya nama yang bagus buat kesayagan gue ini apa ya!! Tring gue langsung dapet ide. "My Chubby"!! Mau nggak Din??"
"Ha?? My Chubby??"
"Kenapa?? Kan cocok sama kamu yang pipi nya chubby ini!!" Gue mencubit pelan pipi Dini.
"Sakit tau!! Ntar gue aduin loh ke abang gue!!"
"Aduin aja!!"
FLASHBACK ON
DINI ITU PUNYA KAKAK YANG GANTENG NYA ITU SUPER BANGET, ABANG DINI SEKOLAH NYA SAMA TAPI DIA KELAS 12.
FLASHBACK OFF
"Nggak jadi deh!! Ntar gue dimarahin lagi sama dia!! Kan loh dianggep kayak adek sendiri!! Gue tersingkir mah!!"
"Pasti lah kamu nggak mau kalo aku dimarahin sama abang kamu!! Kan kamu sayang sama aku!!"
"Udah! Masuk dalam kelas aja 5 menit lagi bel udah masuk!!"
"Kan belum makan apapun!!"
"Biarin, ntar pas pulang makan juga kan dirumah!"
"Tapi kan nanti kamu sakit my chubby!! Aku nggak mau tau pokoknya kamu makan!!"
"Iya, ntar pas pulang sekolah aja mampir tempat mang ujang beli sate!"
"Kan sate nggak ngenyanging kan??"
"Kan ada lontongnya Fahri!!!"
"Oh iya ya my chubby!!"
-----------
Pulang sekolah udah tinggal menuju ke mang ujang buat minta makan. Ets salah bukan minta makan tapi beli makan heheh biasalah gue mah selalu becanda orangnya.
"Mang!! Teriak gue ke mang ujang. Pesen satenya dua porsi ya pakek lontong sama teh manis nya dua!!"
"Siap dah den!! Ujar mang ujang.
KAMU SEDANG MEMBACA
C.Y.A - The Begins✔
Teen Fiction"Jika saja masalah ini tidak datang, maka kau akan terus bersamaku"