PART KEDUA PULUH

23 4 0
                                    

                                Dua Puluh

Beberapa tahun kemudian........
Mereka masuk dalam SMA yang sama karena ortu mereka yang selalu menyuruh mereka untuk masuk ke SMA yang sama.

"Din?!" Teriak gue ke Dini.

"Lah nyet, nggapain loh manggil manggil gua segala!" Cetus Dini ke Fahri.

"Jadi?"

"Jadi apanya??"

"Jadi, loh anggep gue sebagai monyet gitu??"

"Nah bagus kalo loh udah sadar nyet!!"

FLASBACK ON

Mereka udah masuk kekelas 1 SMA dari beberapa bulan yang lalu.

FLASHBACK OFF

"Lah gue nggak mau dipanggil nyet kali!!!" Tegas gue.

"Jadi? Mau dipanggil apa?"

"Ehmm, panggil sayang aja nggak papa kok!!"

"Haa?? Sayang? Kesurupan ya loh?? Apa loh salah makan jadi kayak gini?? Atau loh lagi mikirin sesuatu??" Ujar Dini sambil melihat keadaan Fahri.

"Gue serius kali! Kalo loh tanya gue lagi mikirin apa?? Ya yang pasti gue mikirin loh lah, kan gue nggak bisa mikirin yang lain selain mikirin loh aja!!"

"Halah! Jijik gue denger omongan loh!!"

"Lah, jangan gitu sayangku masak kamu kayak gitu sama aku sih!!"

"Berhenti nggak loh?? Kalo nggak mau berenti juga bakal gue bakar loh ntar, mau???"

"Mau lah!! Kalo loh mau bakar hati gue supaya nambah panas dan selalu bersemangat buat ngejer cinta loh!!"

"Bukan bakar hati loh blo'on, tapi bakar badan loh itu!!!"

"Waahh!! Ibu negara udah bisa buat ngancem ya!!" Gue sambil mencubit pipi Dini.

"Ishh, apaan nih!?"

"Tanda!!"

"Tanda apa???"

"Tanda kalo gue suka sama loh!!!! Busyet gue keceplosan.

Sontak diantara mereka tidak ada yang saling berbicara lagi dan mata mereka sali g bertemu satu sama lain dan Dini memalingkan wajah nya dari Fahri yang terlihat sangat serius. Dan Dini sangat terkejut apa yang dikatakan Fahri barusan kedia.

"Maksud loh ri??"

"Mungkin sekarang udah waktunya buat gue jujur sama loh!"

"Jujur apa?? Tentang apa??"

"Loh harus tahu Din!! Gue selama 3 tahun ini selalu nunggu waktu buat bisa ngungkapin semua ini ke loh!!"

"Selama tiga tahun?? Nunggu buat bisa ngungkapin semua ke gue?? Maksud loh apa ri, gua nggak ngerti sama sekali??"

"Ya!! Gue nunggu selama tiga tahun utuk ngungkapin semua yang gue rasaiin selama ini ke loh!! Selama ini gue selalu diem tapi selalu perhatian sama loh!! Tapi kayak nya loh nggak peka sama sekali tentang perasaan gue selama ini!!"

"Apa?? Ngungkapin rasa?? Rasa apa ri??"

"Rasa cinta gue ke loh!!" Ujar gue tanpa banyak basa basi lagi.

"Loh? Cinta sama gue??"

"Iya!! Kalo loh nggak mau terima juga nggak apa apa kok!!"

"Apa nya sih keistimewaan dari gue ini? Gue nggak cantik! Gue nggak kayak temen cewek disekolah yang sempurna daripada gue!! Kenapa loh harus milih gue sih??"

C.Y.A - The Begins✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang