Lima Belas
Weekand. Kali ini gue bakal ngajak Dini nonton film yang lagi tayang dibioskop itu loh Hujan Di Bulan Juni, gue nggak mau lagi ngajak dia buat nonton film horor lagi. Ntar marah-marah lagi deh sama gue dan palingan gue deh yang susah karena harus minta maaf sama dia. Kring-kring!!!
"Halo!!? Napa ri???
"Gue mau ngajak loh nonton film nih, mau nggak loh!!??
"Boleh!! Tapi jangan nonton film horor ya?? Janji?? Dini memberikan tangan kelingkingnya untuk gue berjanji sama dia.
"Iye!!! Janji gue nggak bakal ngajak loh nonton film horor kok!! Ujar gue ke Dini.
"Awas ya loh!!!
"Iya!!! Lah pasti untuk calon gue!!
"Calon apa???
"Nggak kok!!! Heeh
"Serius??
"Sumpah Din, serius gua sama loh!!
Dan telepon pun terputus.
"Asal loh tau aja Din, gue pengen banget bilang kalo loh itu calon pacar gue!! Tapi gue takut kalo loh bakal syock kalo denger pengakuan dari gue!! Tapi gue bakal mengatakan semua itu pada waktu yang tepat pula. Fahri mengatakan itu dengan mengelus ngelus dadanya.
Akhirnya gue dan Dini pergi nonton dibioskop dan setelah gue sama Dini sampai di sana ternyata bioskop nya lagi rame banget kayak lautan manusia ngantri sembako diwarung gitu. Dan gue mulai ngomel-ngomel sendiri.
"Buset dah, napa sih harus rame banget kayak orang ngantri sembako aja Din!!? Trus gimana kita mau nonton?" Apa harus kita pindah ketempat lain aja kali ya?? Tanya gue ke Dini.
"Udah ri, sabar kenapa sih!!" Dan nggak usah pindah pindah bioskop segala, nanti pas sampe di sana juga pasti rame kayak disini!! Lebih baik kita ngantri aja terserah mau dapet jam berapa!! Dini bilang ke gue.
"Iye, gue sabar kok!!! Wajah gue mulai cemberut nggak jelas gitu.
..........
Setelah hampir 1 jam ngantri karena antrian panjang banget, akhirnya gue sama Dini bisa nonton tuh film. Eh tau tau nya dapet yang jam 4 lagi dan sekarang baru jam 13:30 dan masih lama banget akhirnya gue ngajak Dini makan sama main dulu aja di mall itu. Dan saat gue lagi jalan sama Dini tiba tiba aja di hp Dini ada notif. Tring......
"Din??? Loh lagi ada dimana?? Gue mau nggajak loh nonton nih!!!
"Siapa Din?? Ujar gue.
"Ini nih si Cassa, tanya gue lagi dimana trus mau ngajak nonton dan pas nya kita kan lagi mau nonton juga.
"Ohhh, gue lagi ada dibioskop juga nih sama si Fahri!! Lebih baik loh nyusul aja ya, di mall deket rumah si Fahri itu!! Loh tau kan??
"Bagus deh kalo gitu, ohhh gue tau. Siap dah gue otw ya sekarang!!! Tungguin gue jangan sampe nonton duluan sama Fahri!?
"Iye, bawel ini aja dapet tiketnya yang jam 4 sore!! Jadi cepet gih kesini biar gue bisa ngerumpi sama loh!??
"Oke deh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
C.Y.A - The Begins✔
Teen Fiction"Jika saja masalah ini tidak datang, maka kau akan terus bersamaku"