Sembilan Belas
Pagi ini, gue agak suntuk buat dateng kesekolahan tapi gue harus dateng. Gue nggak mau si Kevin menghasut Dini lagi untuk menjauhi gue. Dan gue langsung pergi kesekolahan dan sesampainya di sekolahan..........
"Pagi Din!!! Ujar gue ke Dini"
"Pagi juga ri!!!"
"Tumben semangat banget loh hari ini!! Ada apa emangnya???"
"Ini loh si Kevin mau traktir gue pas pulang sekolah!!!
Flashback on
Tring!!! Notif di hp Dini berbunyi.
Kevin: malem Dini, ada yang mau omongin nih sama loh!!!"
Dini: iya ngomong aja!!! Emangnya penting ya??"
Kevin: heheeh!! Ini loh gue mau traktir loh makan besok pas pulang sekolah, mau nggak???"
Dini: boleh deh!! Tapi dalam rangka apa ya??"
Kevin: nggak dalam rangka apa apa kok Din, cuma mau ngajak loh makan aja!!"
Dini: oke!!! Bye, mau ngerjaiin tugas dulu😊😊!!!
Kevin: iya!!!
Flashback off
"Kevin???" Ujar gue
"Iya!!! Kenapa emangnya??"
"Nggak apa apa kok!!!"
"Beneran nggak apa apa?? Ntar pas loh main ke rumah gue malah marah marah nggak jelas loh!!!"
"Iye!!! Woles aja kali!!!" Ujar gue menutup nutupi
Detik berganti menjadi menit dan menit berganti menjadi menjadi jam,sekarang kira kira udah jam pulang sekolah dan saat nya Dini dan Kevin pergi makan bersama. Tapi tidak bagi Fahri dia tidak tinggal diam dia malah siap mengikuti Dini kemana pun dia pergi bersama Kevin.
"Ayo Din!! Ntar restorannya rame lagi, ini kan lagi jam makan siang kantor juga!!"
"Iya tunggu entar!!! Udah yuk!!"
"Yuk!!!"
Sementara Fahri melihat mereka dari kejauhan dengan duduk diatas motor ninja nya dengan raut wajah yang tidak biasanya dia tunjukan dari pagi.
Setelah sampai di restoran tersebut Kevin dan Dini masuk kedalam beserta Fahri yang ikut masuk kedalam secara perlahan agar tidak ketahuan oleh Dini dan Kevin. Sambil menunggu makanan mereka sampai Kevin akan melancarkan tugasnya untuk menghasut Dini agar menjauh dari Dini."Din??? Loh tau nggak??"
"Tau apa???"
"Fahri itu loh selalu ngancem ke gue buat ngejauh dari loh!!! Padahal gau nggak tau salah gue ke dia itu apa???!"
"Fahri nggak mungkin kayak gitu!!!"
"Bisa mungkin kan Din, kita nggak tau sifat asli sahabat kita dari kecil pun!!! Mungkin mereka memiliki hati yang keras!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
C.Y.A - The Begins✔
Teen Fiction"Jika saja masalah ini tidak datang, maka kau akan terus bersamaku"