Pemberitahuan

17 4 0
                                    

Tes! Tes!! Satu, Dua, Tiga.

Kali ini autor bakal kasih tau ke kalian semua ya? Kenapa autor tiba2 menghilang dari dunia wattpad?. Gimana yak cara autor menjelaskannya kepada kalian semua?.

Oke? Langsung ke intinya aja, jadi? Selama ini autor menghilang darj wattpad itu karena aplikasi di Hp nya autor itu ilang.......😢😢. Nah waktu itu mau di instal lagi tuh ceritanya? Tapi nggak ada waktu terus, karena jadwal autor yang padat gara2 Les di sekolah yang menumpuk, banyak simulasi untuk UNBK jadinya nggak fokus deh sama cerita C.Y.A ini!.

Autor gagal fokus lagi karena gara2 oppa Taehyung? Autor jadi nambah susah mikirin buat wattpad sama pelajaran2 di sekolah! Bentar2 autor nanyi dah tuh di kelas. Sampe dikira gila😟😟. *kasihan amat idup gue*

Dan? Sampe autor baru bisa instal ulang app wattpad ini. Dan mendapatkan hidayah untuk membuat cerita baru lagi? Ya? Kalian taulah cerita Oppa BTS.

Ya sekalian autor bakal promot cerita baru sama kalian semua. Kalo C.Y.A belum update? Baca cerita baru autor aja yak.

A belum update? Baca cerita baru autor aja yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa dibaca tuh. Sementara C.Y.A pending dulu, tetapi bakal lanjut kok!. Kalian baca dulu aja cerita baru autor atau baca ulang lagi C.Y.A!!.

Semoga kalian mengerti keadaan autor ini, yang tiap2 hari disibukan kegiatan sekolah untuk UN dan oppa yang selalu menggangu pikirin tiap detik😂😂. Autor mohon pengertiannya ya?

Terima Kasih❤.
.
Salam
Dirata.

C.Y.A - The Begins✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang