PART KESEPULUH

24 7 0
                                    

Kesepuluh:

     "Dan sesampainya di jakarta mereka berdua akhirnya langsung minta izin dengan guru untuk pulang lebih dahulu,karena Fahri harus mengantar Dini pulang dan istirahat.

      "Pak, permisi saya bisa pulang duluan??" Tanyaku ke pak budi.

     "Iya, Fahri silakan jika kamu ingin pulang duluan!!" Ujar pak budi.

     "Baik, pak terima kasih!!" Kataku.

     "Ya sama-sama.

     "Dan aku pun langsung membawa Dini pulang dengan naik GO-CAR dan kami menunggu GO-CAR datang sekitar 10 menit dan akhirnya tuh mas-masnya datang dan langsung bertanya ke gue.

     "Dengan mas Fahri??" Ujar sopir GO-CAR ke gue.

     "Iya mas!! Kataku.

     "Baiklah mas, silakan masuk!!

     "Dan aku dan Dini pun masuk kedalam GO-CAR dan setelah beberapa lama itupun aku dan Dini sampai dirumah dan tiba-tiba saja Dini bilang ke gue kalo dia mau masuk duluan karena ada urusan penting katanya dan aku pun binggung dan langsung bertanya..

      "Fahri??

      "Ya!! Kataku.

      "Gue mau masuk duluan ya!!!

      "Kenapa???

      "Ada urusan penting banget!!

      "Urusan penting apa???

      "Dan sebelum dia mengatakan apapun aku sudah melihat celana kulot nya itu ada bercak coklat kehitaman itu dan aku tau dia lagi datang bulan!!!.

      "Ya udah masuk gih!!! Kataku menyuruh Dini masuk.

      "Dan aku berpamitan ke bunda Dini saat aku menemaninya masuk dan aku langsung pulang kerumah dan esok hari nya. Ada sosok cowok yang tiba-tiba dateng deketin Dini yang lagi duduk sendiri dikelas. Dan dia adalah Ridho!!

      "Hai Din!!! Ucap ridho

      "Hai juga rid, ada apa loh kesini??

      "Nggak apa-apa gue cuma mau liat kondisi loh aja kok!!!

      "Oh iya-iya.

      "Aku liat Dini menyuruh Ridho buat pergi dan membiarkannya sendiri.

      "Rid???

      "Ya!! Jawab Ridho.

      "Gue minta tolong ya, loh pergi dari sini sekarang!! Karena gue mau sendiri dulu.

      "Oke!! Jawab Ridho dengan wajah datar.

      "Dan saat aku mau masuk Dini langi ngelamun dan nyanyi-nyanyi lagu nya Hivi yang judul nya pelangi itu.

      "Tetaplah engkau disini...
        Jangan datang lalu kau pergi..
       Jangan anggap hatiku...
      Jadi tempat persingahanmu..
     Untuk cinta sesaat....

      "Dan gue terhanyut mendengar Dini menyanyi lagu itu dan aku langsung menegur Dini, hingga membuatnya terkejut.

      "Din!!! Kataku sambil mengejutinya

      "Ya allah Fahri!!! Loh mau buat gue jantungan ya.

      "Ya gue mau buat loh jantungan saat gue ada disamping loh selalu!! Kataku.

C.Y.A - The Begins✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang