TRACK 6 : CODE

532 91 27
                                    

🐞🐞🐞

.

.

.

Gaun peach bercorak bunga merah muda menghiasi tubuh wanita 25 tahun ini atas paksaan dua pria China yang belakangan ini mengusik kehidupannya. Lee Hanbi, perempuan cantik keturunan China-Korea itu melangkah ragu saat memasuki sebuah restoran western mewah di Seojong's street, masih di sekitar kota Seoul.

Gedung dengan paduan warna putih dan krem ditambah hiasan lampu gantung raksasa di tengah ruang utama di lantai dasar restoran itu menambah kesan dalamnya kocek yang harus diraih untuk setiap pelanggan yang datang. Restoran berkelas itu didominasi pengunjung pria berpakaian suit dan wanita mengenakan gaun maupun blazer khas kantoran mereka. Hanya gaun Hanbi yang terlihat lebih chic untuk sebuah makan malam mewah. Lagi pula ia berkencan bukan dengan kekasihnya sendiri. Haruskah ia tampil anggun maksimal seperti wanita pada umumnya?

Tidak,

Hanbi tetaplah Hanbi. Walaupun gaunnya bukan pilihannya sendiri. Namun ia menerima itu. Setidaknya ia tidak terlihat seperti wanita yang haus kasih sayang.

"Boss!" panggil Zitao pada Lay yang tengah memperhatikan langkah wanita itu memasuki restoran dari ujung pintu masuk. Mereka telah selesai memarkirkan mobil dan akan menyusulnya masuk.

"Hmm?" sahut Lay menggumam.

"Aku masih berat melepaskan Hanbi berkencan dengan orang itu." ujar Zitao dan membuat Lay harus menoleh ke arahnya. Namun kemudian ia hanya tertawa dalam senyum.

"Dia harus mencari hidupnya..." ucap Lay menggantung lalu menghembuskan nafasnya sesak.

"Kita tidak bisa membiarkannya sendirian..." lagi-lagi nafasnya tercekat hingga harus bernafas lebih dalam lagi. Setidaknya pria itu tahu sedikit ungkapan tulus perasaan Hanbi.

"Jangan pergi! Aku tidak ingin sendirian."

"Aku tidak ingin menikah dengan Yifan..."

"Apa kau tega melihatnya menderita saat menikahi si brengsek Yifan itu? Yah, kau tahu sendiri bagaimana Lee Donghae membuat keputusan itu. Kita hanya seorang petugas dengan misi melindunginya. Tidak untuk mencintainya, Zitao."

.

.

.

[34 hour before]

[34 hour before]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MISSION EIGHT (8)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang