TRACK 11 : SECOND - THE INSTRUCTOR KIM JONGIN

418 73 8
                                    

.

.

.

.

"I think you are my body type... - Jongin"

.

.

.

.


Hari ini Jongin datang sangat awal di tempat kerjanya. Pagi, sangat pagi, bahkan ia sendiri yang membuka pintu masuk utamanya. Ia terlihat tersenyum saat melihat layar ponselnya berdering dengan tampilan pop up pengingatnya. Tepat pukul 10 nanti adalah jadwal kencannya sesuai dengan petunjuk di surat misterius itu. Ia tidak tahu kenapa ia terlalu senang untuk menuruti permintaan yang sama sekali tidak ia ketahui siapa pengirimnya. Bisa saja teman kencannya nanti adalah orang berbadan gempal yang meminta dirinya untuk mengecilkan tubuh?

Haruskah Jongin merasa-

konyol?

"Tuan Kim, Anda serius membatalkan jadwal latihan Nona Jung?" ucap asisten manajernya.

"Tentu. Ah, kalau tidak geser ke jadwal lain saja. Aku hari ini ada janji." sahut Jongin santai memerintah. Ia sudah sangat, sangat siap untuk hari ini. Ia bahkan mengenakan pakaian pelatih terbaiknya.

Hari ini, walaupun bukan akhir pekan situasi ruang latihan sudah banyak didatangi pelanggannya. Jongin berjalan-jalan sambil mengamati tempat usahanya yang menunjukkan kenaikan pesat ini. Dulu ia sangat berkonsentrasi pada pembentukkan tubuhnya sendiri. Kini ia sendirilah yang membentuk orang lain. Ia sungguh bangga bukan main karena itu.

Aroma keringat dan suara desahan nafas yang memburu mendominasi setiap sudut ruangan latihan di pusat kebugaran Comfort's Gymastique. Pusat kebugaran milik seorang instruktur tampan yang sangat terkenal dan digilai oleh para wanita. Sebut saja namanya Kim Jongin si tubuh sempurna. Ketenarannya sungguh merajalela di kalangan wanita muda yang menggilai pria ber-abs. Tapi memang benar, pria berkulit sedikit gelap yang ia miliki memang memiliki pesona tersendiri saat menampilkan sejumlah balok di perutnya. Tidak hanya wanita muda, wanita paruh baya dan beberapa pria mengakui body goals-nya yang sungguh sempurna. Memiliki abs dengan bobot tubuh yang ideal itu sungguh menarik, menurut mereka.

Saking cintanya dengan olah tubuh, pria sexy bersuara Husky itu mendirikan sebuah pusat kebugaran miliknya sendiri. Selain memiliki, ia juga memanajeri dan menjadi salah satu instruktur favorit pengunjung. Siapa yang tidak ingin dilatih oleh pria tampan?

>>>

"Cepatlah Zitao, kau memarkir mobil lama sekali!" gerutu Hanbi yang tengah menunggu Zitao di depan pintu masuk. Mereka telah sampai di tempat gymnastique yang dimaksud. Lucunya mereka terlambat 20 menit karena menunggui pria itu bangun. Sungguh, Hanbi tidak tahu kenapa justru kebiasaan bangun tidur kesiangan juga menular pada Zitao.

"Maaf!" ucap Zitao berjalan tergopoh-gopoh menghampiri Hanbi. Mereka sama-sama menggunakan pakaian training untuk menyesuaikan tempat. Tidak mungkin kan Hanbi memakai dress panjang dalam kencannya di ruang fitnes? Hanbi berjalan memimpin sedang Zitao mengekor sambil membawa tas perlengkapan mereka. Mereka check in di tempat pendaftaran sebagai member baru. Yah, karena tempat ini pertama kali mereka kunjungi, walaupun cukup terkenal.

 Yah, karena tempat ini pertama kali mereka kunjungi, walaupun cukup terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MISSION EIGHT (8)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang