[10:00]
Kringgg !!! Kringgg !!!
Kini bel sekolah telah berbunyi yang menandakan jam istirahat. Siswa siswi serta guru-guru pun keluar kelas untuk segera menghampiri kantin dan sebagainya.
"Rin, kemarin katanya lo punya rencana ? Rencana apaan ?" tanya Tata.
Bia melototkan matanya ke arah Rina. "Rencana ?"
Rina terkekeh. "Yaelah, selaw sih itu muka pada tegang amat wkwk."
"Jadi gini gue punya rencana buat kak Kis. You know lah. Gue kan mau berusaha ngedeketin kak Kis." lanjut Rina
Bia menepok dahinya. "Ya ampun. Gue kira rencana apaan. Gak tau nya malah rencana buat Kis."
"Tau nih bikin gue sama Bia jantungan tau lu. Gue kira mah penting gak taunya kaya gini doang." celetuk Tata.
Rina nyengir menunjukan beberapa baris giginya. "Gue butuh bantuan kalian. Bantuin gue ya, please."
Bia mengangkat kedua tangannya. "Gue nyerah. Gue gak ikutan."
"Gue juga." nyaut Tata.
Rina memanyunkan bibirnya. "Ya Allah, tega banget sih ngeliat sahabatnya sendiri berjuang sendirian." dengan menundukkan wajahnya lesu.
Tata melirik Bia yang menandakan gimana dong ?
"Oke kita bakal bantuin lo." celetuk Bia.
Kini manyunan bibir Rina terganti oleh senyuman kebahagiaan. "Hah ? Serius Bi ? Makasih ya Allah aku dikasih sahabat kaya Bia sama Tata." dengan melompat-lompat girang dan memeluk Bia dan Tata bergantian.
"Alay lo. Inget umur weh." celetuk Tata.
"Biarin aja wkwk." nyaut Rina.
"Jadi gini guys rencana gue ini gue kasih judul '7 Misi Rahasia Rina' . Gue udah nyatet semua misi gue ini di buku diary gue. Tinggal kalian baca aja." lanjut Rina dengan menyodorkan buku diary miliknya.
Bia menerima diary yang diberikan oleh Rina dan segera membaca nya bersama Tata.
-7 Misi Rahasia Rina-
1. Setiap pagi naruh sarapan di loker Kis.
2. Gue masuk ekskul basket
3. Setiap Kis tanding basket gue harus ikut
4. Belajar bareng
5. Nyari tau hal kesukaan nya dia dan yang dia gak suka
6. Gue jadian sama Kis.
7. Kasih surprise di ultahnya Kis.Bia dan Tata menggelengkan kepalanya bersamaan setelah membaca isi dari diarynya Rina.
"Lo ini mau PDKT sama kak Kis apa mau jadi babu nya Kis sih ?" celetuk Tata.
Rina cekikikan mendengar perkataan Tata. "Hehe mau jadi teman hidupnya kak Kis dong."
"Atur dah atur." nyaut Tata.
"Lo serius mau masuk ke ekskul basket Rin ?" kali ini Bia yang bertanya.
Rina menganggukan kepalanya.
"Emang lo bisa main basket ?" nyaut Tata.
Rina menggelengkan kepalanya. "Justru itu kan biar gue bisa diajarin sama kak Kis hehe."
Bia menghembuskan nafas kasarnya. Dosa apa gue ya Allah punya sahabat kaya gini ! Batin Bia.
"Rin, sejak kapan lo punya kunci lokernya kak Kis ?" tanya Tata.
"Hehe gue belom punya kunci lokernya kak Kis. Tapi gue bakal ngusahain buat dapet kunci cadangan loker nya kak Kis." jawab enteng Rina.
Tata menepok dahinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choice
Teen Fiction"Jangan suruh gue buat milih. Karena gue gak pernah bisa buat milih. Apalagi harus milih diantara kalian yang punya kedudukan sama pentingnya. Bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Kalian semua udah ada porsi nya masing-masing di hati gue. Jadi...