7 •Hukuman•

12 1 0
                                    

Bia mengernyitkan alisnya. "T-terus k-kapan kak ?"

"Nanti setelah lo selesai mengerjakan hukuman dari gue." dengan melangkahkan kaki nya mendekati Bia.

"A-apa kak ? Hu-hukuman ?" dengan wajah bingungnya.

Kis menggeleng. "Kamu masih gak ngerti juga apa yg gue bilang ? Harus pake bahasa alien kali ya biar lo bisa nyerna ucapan gue."

Bia tidak menjawab ucapannya Kis.

Alien ? Gila ! Orang seimut gue disamain ama alien ! Kamvret ! Batin Bia.

"HEH LO DENGER GAK SIH !" bentak Kis.

"I-iya denger kak. Gue juga gak budeg kali." celetuk Bia.

"Lo itu bego apa pura-pura bego sih. Udah tau telat rapat masih aja kaya gak punya dosa." jelas Kis.

"Yaelah kak, gue kan cuman telat 10 menit." ujar Bia dengan membela dirinya.

"Apa ? 10 menit ? Cuman ?" nyaut Kis. "Gimana negeri ini mau maju kalo isi nya orang-orang kaya lo semua, yang ngegampangin tugas." dengan menggebrakan meja yang ada didepannya.

Sontak seluruh anggota Osis terkaget. Bahkan yang tidur jadi terbangun dan anggota yang lainnya makin ketakutan melihat Kis mukanya semakin memerah.

"Kak Kis kalo lagi marah serem ya." celetuk anggota Osis lain yang melihat wajah nya kak Kis dengan nada berbisik.

"Iya. Dia bener-bener disiplin banget." nyaut anggota yang lainnya.

"Tapi tetep ganteng kok." celetuk anggota Osis lainnya yang tiba-tiba mendengarkan percakapan mereka.

"CEPET BERDIRI ! KAKI DIANGKAT SATU ! TANGAN DI TELINGA ! SAMPAI 10 MENIT" perintah Kis yang membentak Bia.

"Tapi kan ka--" ujar Bia untuk membela dirinya kembali.

"30 MENIT" nyaut Kis yang menambahkan hukumannya Bia.

"Saya cuman--"

"50 MENIT" Kis makin menambahkan hukuman Bia.

"Telat 10 menit"

"SEKARANG LO BERDIRI SAMPAI RAPAT SELESAI" perintah Kis sambil menunjuk ke arah papan tulis.

Bia mendengus sebal. "Dasar Ketos tidak berprikemanusiaan." celetuk Bia.

Kis tidak menghiraukan ucapan Bia, meskipun dia mendengar dia berlagak tidak mendengar apa-apa.

Setelah Bia memposisikan tubuh dia sesuai yang Ketos minta. Kis mulai melanjutkan kembali kegiatan rapatnya.

"Baik. Kita lanjutkan kembali rapatnya." ucap Kis ke anggota Osis lainnya.

^^^

[16:30]

Setelah 2 jam rapat Osis di laksanakan akhirnya selesai dan semua anggota yang lainnya beranjak keluar dari ruangan rapat kecuali Bia, Kis dan Dedew (Wakil Ketua Osis) masih di dalam ruangan.

ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang