Sedalam-dalamnya rasa benci kau pasti akan kalah dengan sedikit rasa cinta dalam hatimu...
**************
Aku menatap kedua matanya, kecurigaan terpancar di kedua bola mata hijau itu.
"Aku lelah Mr... " Aku membuka pintu kamar dan saat ingin menutupnya William menerobos masuk kedalam kamarku.
"Jawab pertanyaan ku Lana, apa kau pernah ke paviliun ku sebelumnya?!".
Jarak diantara kami sangat dekat, aku bisa merasakan deru nafasnya.
"Tidak!".
William memelukku, aku mendorong tubuh sekeras baja tanpa menggeser sedikit pun tubuhnya.
"Kau berbohong Lana, jantungmu berdegup kencang menyatakan kalau kau berbohong!".
"Lepas!" Rontaku...
"Katakan kenapa kau berbohong Lana?".
"Mr... Lepas!" Aku mendorong tubuhnya.
"Tidak jika kau tetap berbohong, aku tahu selama ini kau berbohong!. William tetap memelukku, malah dia memeluk semakin erat seakan ingin menghancurkan tubuhku.
"Aku membencimu... Aku benci seluruh keluarga Walles!" Jeritku penuh emosi pada akhirnya.
Pelukan William merenggang, dia menatapku...
Nafasku terengah-engah setelah menjerit penuh emosi, seolah sedikit beban didada ini lepas.
"Kenapa kau muncul dan menyeretku kedalam keluarga ini lagi?!" Tangisku pecah.
William berdiri kaku...
Aku melepaskan diri darinya dan berdiri membelakanginya.
Usai sudah... Dia akan tahu siapa aku sebenarnya, dan mereka akan kembali bersikap seperti iblis padaku.
Mengusirku, menghinaku dan menghancurkan aku... Itu hal yang mudah untuk keluarga Walles."Alana Scott... Bukan, Alana Walles!".
Mataku membulat sempurna, aku berbalik menatap William...
Apa dia tahu?!.
Bagaimana dia bisa tahu?!.
"Aku sudah tahu dari awal tentang dirimu Lana, editor biografi hanya alasanku membawamu ke keluarga ini!" William melepas jas abu-abu yang dipakainya, melempar jas itu keatas kursi yang dekat dengannya.
"Aku harus membawamu kembali Lana, kau satu-satunya kunci untuk meredam keserakahan keluarga ini!".
William merengkuh pinggangku, "Mereka yang serakah... Mereka yang hanya tahu cara menghabiskan kekayaan... Mereka yang dengan tega menyiksa dan menyakiti orang karena harta, bantu aku membersihkan mereka dari dalam silsilah keluarga ini!".
A... Apa maksud pria ini?!.
"Kakek... Sebelum Ayahmu, Paman Jonathan meninggal... Kakek buyut menyerahkan seluruh tanggung jawab perusahaan dan kekayaan keluarga Walles pada Ayahmu!".
Dad...
"Paman dan Bibi yang mengetahui hal itu, bersiasat untuk mencelakai Ayahmu... Kau tahu kecelakaan itu adalah perbuatan keji mereka!".
Aku menutup mulut dengan kedua tangan ku.
Kematian Daddy... Perbuatan keji...
"Mereka pikir dengan tidak adanya Ayahmu maka kekayaan akan jatuh ke tangan mereka, mereka salah... Kakek buyut mewariskan itu semua ketangan Ayah ku dan ke tangan mu!".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cutes Aunty (Completed)
RomanceAlana Scott seorang wanita dewasa berumur tiga puluh tahun dengan wajah selayaknya anak sekolah menengah, hidup sendiri ditengah nama besar keluarga yang meninggalkannya. Selama dua puluh dua tahun menghilang pada akhirnya keluarga itu mencarinya ha...