Epilog

35.1K 1.4K 17
                                    

Friends Or Love

Ketika sebuah pengkhianatan merusak sebuah hubungan persahabatan yang terjalin sejak remaja...

Catherine Steele dan Allard William Walles dua sahabat yang mematahkan mitos bahwa persahabatan antara pria dan wanita tidak bisa bertahan lama...

Apa benar seperti itu?!...

Dibalik sebuah perusahaan yang besar dan sukses seperti Stars X, terdapat sosok yang menawan dan mengagumkan... Pimpinan dari semua pimpinan berkedudukan tinggi... Dia adalah Allard William Walles, semua orang tahu kalau dia adalah pendiri dan pemilik tunggal Stars X sebuah perusahaan telekomunikasi dan tekhnologi terbesar didunia.

Namun kalian jangan melupakan satu nama... Catherine Steele, wanita cantik yang tegas, pintar dan canggih itu dia adalah kunci lain dibalik suksesnya Stars X.

Dimana ada Allard disana selalu ada Cath, begitu panggilan Catherine... Jika Allard memiki otak jenius dalam mengembangkan ide... Cath memiliki keterampilan yang memukau dalam meyakinkan para investor dan relasi bisnis.

Padu padan yang sempurna seperti sepasang sepatu... Tapi... Bukan hidup jika tidak ada konflik, pada saat Stars X sudah memiliki nama yang menggema diseluruh dunia... Pengkhianatan itu terjadi yang mengakibatkan Cath harus pergi karena rasa kecewa dan benci...

Allard merasa dia bisa menjalankan semuanya sendiri tanpa Cath... Tapi kenyataan yang harus dia hadapi adalah... Apa bisa dia hidup tanpa sahabatnya itu?!....

Akan kah mereka kembali menjadi duo super yang mampu menggetarkan para pesaing bisnisnya...
Atau malah sebaliknya...

Cerita ini akan aku publish setelah We Together ... Tamat ...

Semoga kalian suka

Happy reading 😘

My Cutes Aunty (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang