perkenalan

11.3K 314 16
                                    

Kenalin nama gue gita gue sekolah di SMA 4 jakarta. Gue punya sahabat yang namanya dinda dan lisa. Dan gue juga mempunyai abang yang super duper nyebelin namanya raka.

****

"Din lo liat si lisa ngak?" Ucap gita

"Kagak,kayaknya sih belum datang"

"Ohhyauda deh, din gue males banget belajar gimana kalau kita cabut aja?"

"Gue juga males sih, tapi gue ngak senekat lo. Lo aja deh yang cabut gue enggk."

"Lo mah ngak setia kawan din. Kalau lo gamau yauda gue aja deh yang cabut.bye!

Gita berlari meninggalkan kelasnya dan berjalan menuju belakang sekolah untuk memanjat dan keluar dari sekolah. Gita memang terkenal tukang cabut dan super jutek ke setiap cowok.

"Huh,akhirnya bisa keluar juga dari tuh sekolah" ucap gita.

Gita pun melangkahkan kakinya keluar dan pergi meninggalkan sekolahnya. Gita memilih untuk pergi ke danau untuk mengahabiskan waktunya.

Tak butuh waktu lama akhirnya gita sampai di danau dia pun duduk di tepi danau.

****

"Malas banget gue sekolah dik. Apalagi hari ini ada pelajaran pak kumis". Ucap iqbal

"Kalau lo sih setiap hari malas sekolah"

"Gue cabut aja deh dik, gue dulua ya" ucap iqbal sambil berlari.

Iqbal pun memasuki mobilnya yang terparkir di depan sekolah.

Gue kemana ya?(batin iqbal)

Iqbal pun memilih untuk pergi ke rumah sepupunya yang tak jauh dari sekolah.
Belum sampai 15 menit iqbal sudah sampai di rumah sepupunya tersebut.

"Aldo"

"Apa bal?"

"Gue bosen, gue di rumah lo dulu ya" ucap iqbal sambil menunjukkan senyuman termanisnya.

"Emang lo ngak sekolah?"

"Enggk, malas gue."

"Ohh,yauda."

Iqbal pun mengambil posisi untuk duduk di sofa yang berada di ruang tengah rumah aldo. Iqbal menyalakan tv dan mulai mengganti ganti chanel tv.

"Arggh!"

"Kenapa lo bal?" Ucap aldo

"Bosen banget gue. Uda film ngak ada yang enak."

"Yauda,lo kalau ngak jalan" ke danau aja"

"Danau? Ucap iqbal bingung

"Iya di deket sini ada danau mending lo disitu duduk-duduk ngilangin bosen lo"

"Sejak kapan deket rumah lo ada danau?"

"Uda lama bego!"

"Kok gue baru tau sih?"

"Uda deh lo gausa banyak tanya mending lo ke sana aja deh."

bad boy and bad girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang