2 bulan kemudian
Besok adalah hari pernikahan iqbaal dan gita. Gita merasa sangat gugup sekali saat ini. Tapi semua kegugupan dan keraguan di hati gita hilang saat iqbal menyemangatinya. Orang tua iqbaal dan gita juga sedang sibuk menyiapkan semuanya untuk acara pernikahan mereka besok, sementara gita dan iqbaal tidak di perbolehkan membantu mereka.
"Main ps yuk" ajak iqbaal.
Iqbaal sengaja mengajak gita untuk bermain ps agar menghilangkan kebosanan mereka. Bagaimana mereka tidak bosan, dari tadi mereka hanya menonton, makan, dan sesekali melihat persiapan untuk acara mereka."Ayuk"
Iqbaal dan gita pun menyalakan psnya dan mulai bermain. Gita bersorak kegirangan karena dia dapat mengalahkan iqbaal dan permainan balap sepeda. Iqbaal tidka putus asa dan mengajak gita mengulang permainan itu kembali. Dan benar setelah di ulang iqbaal memenangkan game tersebut dengan jarak yang sangat jauh dengan gita.
"Kok malah manyun sih?" Tanya iqbaal.
"Abisnya aku kalah"
"Yaudah ayuk main lagi biar kamu yang menang"
"Itu namanya curang"
Iqbaal sangat gemas melihat wajah gita yang cemberut seperti ini. Iqbaal pun mencubit hidung gita lalu berlari. Gita pun langsung mengejar iqbaal,dan terjadilah kejar-kejaran antara mereka berdua.
📍📍📍📍📍
Keluarga iqbaal kini sedang berada di rumah gita. Seperti yang di katakan mama iqbaal, gita dan iqbaal akan menikah sekarang. Iqbaal sudah siap dengan pakaiannya yang berwarna hitam begitu juga dengan gita yang menggunakan gaun berwarna putih. Gita dan iqbaal terlihat sangat cantik dan tampan saat ini.
Jam sudah menunjukkan pukul 11.00 pagi gita dan iqbaal sudah duduk di pelaminan dan menyambut kehadiran tamu-tamu tersebut.
Diki,aldo,lisa,dan dinda pun hadir dalam acara tersebut. Mereka merasa sangat senang atas pernikahan sahabat mereka tersebut."Ceile udah sah aja lo bedua" ucap diki sambil memeluk iqbaal.
"Hahah iyalah"
"Selamat ya git, jangan jadi istri yang durhaka lo" ucap dinda.
"Makasi ya din, nggak bakalan durhaka gue kok" ucap gita sambil terkekeh.
Mereka semua pun tidak mau melupakan momen indah ini. Iqbaal pun menyuruh seseorang untuk memfotokan mereka semua. Posisinya diki,dinda,gita,iqbaal,aldo,lisa.
Lalu mereka berfoto sebanyam mungkin dengan gaya yang berbeda-beda.Setelah itu iqbaal dan gita kembali menyambut Semua para tamu yang berdatangan dan juga yang mau pulang karena sudah datang lebih awal. Iqbaal dan gita pun tak henti-henti untuk tersenyum sambil menyalami tamu mereka.
"Nggak terasa ya git kita udah nikah aja"
"Iya,nggak terasa banget baal."
Kemudian iqbaal tersenyum dan mencium puncak kepala gita. Orang tua gita dan iqbaal hanya tersenyum melihat putra dan putri mereka.
****
Aldo,diki,lisa,dan dinda sedang berjalan menuju pulang. Mereka baru saja berjalan-jalan setelah menghadiri acara pernikahan gita dan iqbaal. Aldo sesekali menggoda lisa untuk menikah sedangkan lisa hanya diam saja dan tidak ingin merespon ucapan aldo.
Aldo pun mengatarkan lisa setelah dari rumah lisa aldo langsung mengantar diki. Saat samlai di rumahnya diki turun dari mobil aldo dan keluar bersama dinda. Aldo pun melajukan mobilnya untuk kembali ke rumahnya sedangkan diki mengeluarkan mobilnya untuk mengantar dinda.
🐾🐾
Iqbaal dan gita sangat merasa lelah karena acara pernikahan mereka tersebut. Gita dna iqbaal kini sedang berada di sebuah apartemen yang iqbaal punya. Orang tua mereka menyuruh mereka untuk pulang ke apartemen berdua dan tidak pulang ke rumah, karena itu gita dan iqbaal hanya bisa menuruti perkataan orang tuanya itu.
Iqbaal baru saja membersihkan dirinya. Iqbaal memegang handuk dan sesekali menggosokkannya pada rambutnya yang basah. Iqbaal menuju kamarnya dan dilihatnya gita sudah tertidur pulas. Iqbaal sangat mengerti bahwa gita sangat lelah saat ini. Dengan lembut iqbaal menyelimuti tubuh gita dengan selimut yang bermotif bunga-bunga tersebut. Seukir senyuman terukir di bibir manis iqbaal.
"Gue sayang banget sama lo git, gue janji bakal jagain lo sebisa mungkin dan bakalan ada di samping lo selalu dalam keadaan apapun itu." Ucap iqbaal lalu mencium kening gita dan langsung tidur di samping gita.
SELESAI
hay semuanya akhirnya ceritanya selesai juga. Maafya kalau cepat banget selesainya. Soalnya uda nggak ada ide lagi.
Aku bakalan buat cerita baru, buat kalian yang mau ngasi pendapat untuk judul cerita yang akan aku buat boleh komen ya. Nanti yang aku rasa judulnya bagus bakal aku jadiin judul cerita di cerita aku selanjutnya.
Kalian bisa follow ig aku ya bagi yang mau aja. _ailaafifa25
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy and bad girl
Teen FictionSELESAI Bagaimanakah jika gita di suruh untuk memilih satu dari dua laki" yang benar" baik dan sangat berarti dalam hidup gita? Dan bagaimana perasaan gita saat nichol pergi meninggalkannya dan dia berbahagia bersama iqbaal?