Dave dan kedua wanita itu meninggalkan Alissa diruangan itu bersama pria itu. Alissa hanya terdiam menatap pria yang tengah duduk memandangnya.
" Sialan! Apa yang harus aku lakukan! " batinnya
Pria itu beranjak berdiri dan mulai menghampiri Alissa lalu Alissa berusaha menjauh dari pria itu.
" kemarilah sayang, nikmati malam berdua kita "
" Heh, aku tidak akan melakukan itu padamu, bodoh! "
Perkataan Alissa membuat pria itu semakin mendekat dan membuat Alissa semakin ketakutan lalu Alissa menabrak sebuah dinding dan pria itu sudah berada dihadapannya.
DOR!
DOR!
Alissa melihat pria dihadapannya terjatuh dengan luka tembak dipunggung. Alissa menjauh dari pria itu dan melihat Dave yang berada didalam ruangan dengan pistol ditangannya lalu Dave menarik tangan Alissa dan mengambil sebuah koper yang berisi uang disofa.
" apa kau sudah gila? "
" ayo kita pergi dari sini sebelum mereka menangkap kita "
Dave membawa Alissa pergi meninggalkan ruangan itu melewati jalan pintas lalu menghampiri mobil Dave dan meninggalkan kedua bodyguardnya disana.
Dalam perjalanan Alissa merasa gelisah dan sesekali melihat kearah spion mobil. Dave membawa mobil itu dengan kecepatan tinggi dan membuat Alissa semakin ketakutan.
" turunkan aku sekarang! " ucap Alissa " apa kau tidak mendengarku! " lanjutnya
" bisakah kau diam! " bentak Dave
Alissa seketika terdiam dan sekarang Alissa semakin ketakutan. Dave membawa Alissa menuju apartemennya dan Alissa kini hanya bisa menuruti Dave.
Dave membawa masuk Alissa kedalam apartemennya dan mengunci pintu apartemennya. Alissa menatap kearah Dave yang sedang mengunci pintu.
" apa yang kau lakukan? Mengapa kau mengunci pintunya "
Dave tidak menjawab dan membuat Alissa kesal lalu Alissa melangkah kedapur untuk mengambil sebuah pisau.
Alissa melangkah menghampiri Dave yang sedang sibuk dan mengangkat pisaunya untuk menusuk punggung Dave namun Dave yang mengetahui itu mengambil pisau itu dari tangan Alissa lalu membuang pisau itu.
" apa yang kau lakukan, huh? Beraninya kau ingin menusukku dengan pisau! " bentak Dave lagi
Alissa mulai ketakutan lagi dan melangkah mundur saat Dave mulai menghampirinya. Kaki Alissa menabrak sofa dibelakannya lalu Dave mendorong tubuh Alissa kesofa.
" a..pa yang kau inginkan, minggir! "
" DIAMLAH! kau tau apa yang aku inginkan darimu? Aku hanya ingin kau menjadi milikku malam ini Alissa "
" Sialan! Pergilah dari hadapanku! "
Alissa mengambil bantal disofa dan memukul Dave dengan bantal itu lalu Alissa beranjak berdiri dan berlari menuju pintu untuk keluar namun pintu itu terkunci dan membuat Alissa mencari kunci itu dinakas.
Dave menghampiri Alissa yang tengah mencari kunci lalu Alissa melihat pisau didekat meja namun kaki Alissa tersandung dan membuatnya terjatuh. Dave yang mengambil pisau itu.
Alissa beranjak berdiri dan berusaha kabur lagi namun Dave menarik lengannya dan mendorongnya ke sofa lagi. Dave mulai mendekati Alissa yang duduk disofa itu Alissa memukul wajah Dave dengan bantal namun Dave menahannya dan mengunci kedua tangan Alissa.
" lepaskan aku! "
BRRUUKKK!!
Pintu itu berhasil dibuka oleh Julian lalu Julian menghampiri Dave dan menarik lengannya.
BBUKK!!
BBUKK!!
Julian memberikan pukulan ke wajah Dave lalu beranjak berdiri dan mengambil sesuatu disaku belakang celananya.
" Julian! apa yang kau lakukan disini, huh! "
" I want to kill you "
DOR!
DOR!
Julian melepas peluru kearah Dave dan membuat Alissa yang melihatnya terkejut dengan tingkah Julian. Julian menarik tangan Alissa dan membawa Alissa keluar dari apartemen Dave.
- To be continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME
ActionSemenjak ayahnya dibunuh oleh seorang mafia karena tidak bisa membayar hutang - hutangnya itu hingga para mafia itu mengincar Alissa untuk membayar semua hutang ayahnya. Hingga suatu ketika Alissa bertemu dengan seseorang yang menjadi penyelamat dal...