Julian keluar dari rumah sakit ditemani Taya dan juga Billy.
" sebaiknya kau pulang saja. Aku masih ada urusan dikantor "
" bukankah dokter menyarankanmu untuk istirahat? Aku akan mengantarmu sampai pulang "
" Taya! Aku mohon. "
" hmm.. baiklah jika itu maumu, billy jaga dia baik - baik "
Taya meninggalkan mereka lalu Julian dan Billy menaiki mobil dan Billy menjalankan mobilnya. Didalam mobil, Julian tengah sibuk dengan ponselnya dan seketika Julian teringat dengan Alissa.
" Billy, hentikan mobilnya "
Billy menuruti kata Julian dan menepikan mobilnya kepinggir jalan. Billy menoleh kearah belakang tempat Julian duduk.
" mengapa berhenti, tuan? "
" pulanglah dengan taxi, ada sesuatu yang harus aku kerjakan "
" tuan mau kemana? "
" sudahlah turuti saja perintahku "
Julian memberikan uang kepada Billy untuk biaya taxi dan Julian menggantikan posisi Billy dibangku pengemudi dan meninggalkan Billy dipinggir jalan.
Flashback ON
Dulu Julian pernah menjadi bodyguard Dave. Dave membawa Julian kesebuah club dimana tempat itu adalah tempat dimana para pria hidung belang dan wanita murahan berkumpul. Dave dan Julian masuk kesebuah ruangan dimana ada seorang gadis disana.
" Julian, kemarilah nikmati malam ini dengan para wanita cantik disini " ucap Dave
Namun Julian hanya tersenyum dan pergi meninggalkan ruangan itu menuju bangku untuk memesan minuman. Tak lama kemudian, Julian mendengar suara tembakan dari dalam ruangan dimana Dave berada dan membuat Julian menghampiri ruangan itu.
Gadis itu tergeletak dilantai dengan luka tembak dipunggungnya lalu Dave menghampiri Julian yang melamun menatap gadis itu dan menarik lengan Julian keluar dari ruangan itu.
Flashback Off
Mengingat kejadian itu membuat Julian teringat oleh Alissa dan menuju ketempat club itu. Setiba disana Julian menepikan mobilnya lalu turun dari mobilnya. Wanita yang berada diluar club itu mulai melirik kearah Julian yang melangkah memasuki bar itu dan menggoda Julian.
" Hei, tampan "
Julian menghiraukan wanita itu dan tetap melangkah memasuki club itu. Saat didalam beberapa pengunjung tengah berdiri didepan sebuah ruangan dan membuat Julian mengira Alissa sudah dibunuh oleh Dave. Julian menghampiri mereka yang tengah berdiri didepan sebuah ruangan.
" Permisi.. permisi "
Julian melihat seorang lelaki tergeletak dengan luka tembak dipunggungnya dan Julian berlari keluar ruangan itu. Julian melihat salah satu bodyguard Dave yang sedang berada didekat ruangan itu lalu menghampirinya.
BBUUUK!!
Julian memberikan pukulan pada bodyguard itu hingga jatuh lalu mengangkat kerah baju bodyguard itu.
" dimana gadis itu? JAWAB!! "
" argh, untuk apa kau mencarinya? Dave sudah membawanya pergi "
BBUUUKK!!!
Julian menjadi pusat perhatian pengunjung club itu namun Julian tidak peduli tentang itu dan meninggalkan club itu untuk mencari Alissa.
- To be continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME
ActionSemenjak ayahnya dibunuh oleh seorang mafia karena tidak bisa membayar hutang - hutangnya itu hingga para mafia itu mengincar Alissa untuk membayar semua hutang ayahnya. Hingga suatu ketika Alissa bertemu dengan seseorang yang menjadi penyelamat dal...