Part 5

92 7 0
                                    

Alissa terlihat sangat kesal setelah mendengar ucapan Julian itu hingga Alissa menabrak seorang lelaki dihadapannya.

" Aduh "

" apa kau baik - baik saja "

Alissa menatap wajah lelaki itu dan lelaki itu tersenyum pada Alissa. Alissa hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum balik pada lelaki itu lalu Alissa melanjutkan langkahnya untuk pergi dari rumah sakit itu.

Alissa merogoh saku celananya dan mengeluarkan sedikit uang dari sakunya yang dia curi dari dompet milik Julian.

" maafkan aku, aku hanya mengambil sedikit uang didompetmu. Aku janji aku akan mengembalikannya " ucap Alissa

Alissa datang kesebuah restoran didekat rumah sakit lalu memesan makanan pada seorang pelayan. Alisa teringat lagi dengan ucapan Julian.

" jawab pertanyaanku! Apa dia memaksamu untuk melayaninya seperti gadis murahan? "

" dia mengatakan aku gadis gila dan sekarang dia mengatakan aku gadis murahan, ishh. Tapi dari mana dia tahu tentang Dave? Ah, lupakan itu "

Seorang pelayan datang dan mengantarkan pesanan makanan milik Alissa lalu Alissa mulai menyantap makananya itu hingga habis. Setelah selesai makan Alissa membayar makanannya itu dan pergi keluar dari restoran itu lalu berjalan untuk mencari taxi. Setelah mendapat taxi Alissa menaiki taxi itu untuk menuju kekontrakannya.

Setibanya didekat persimpangan kontrakannya, Alissa keluar dari taxi itu dan melangkah menuju kontrakannya namun Alissa menghentikan langkahnya setelah melihat mobil Dave yang terparkir didepan kontrakannya. Salah satu bodyguard Dave melihat Alissa dan membuat Alissa membalikan badannya lalu berlari.

Hari mulai gelap dan membuat jalanan sepi, tidak banyak orang yang melintasi jalan itu. Alissa terus berlari hingga Alissa terjebak dijalan buntu lalu saat Alissa akan berbalik badan untuk mencari jalan lain, bodyguard itu berhasil menangkap Alissa.

" Lepaskan aku! "

" Diamlah, jika kau tidak ingin mati ditangannya "

Bodyguard itu membawa Alissa ke mobil Dave dan Dave sudah menunggu mereka didalam mobil. Bodyguard itu memaksa Alissa masuk kemobil itu dan pergi meninggalkan tempat itu.

Mereka membawa Alissa kesebuah club dimana tempat para pria hidung belang dan wanita murahan berkumpul disana. Alissa menjadi pusat perhatian mereka dan Dave membawanya masuk kesebuah ruangan. Seorang pria tengah duduk disofa dengan dua wanita disebelahnya.

" Dave, akhirnya kau datang juga " ucap pria itu

Pria itu mulai melihat Alissa dengan tatapan genitnya lalu Alissa beranjak pergi dari ruangan itu namun Dave menahannya.

- To be continue -

SAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang