...2...

7.3K 796 100
                                    

🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Family Crazy Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Chanyeol's POV
.
.

Srek.. Srek...

Tak.. tak...

Cklek!

"lay hyung... Lay hyung...."

Panggilku yang tengah sibuk menandatangani proposal yang ada di atas meja. Perlahan ku meneliti berkas apa saja yang masih belum kuselesaikan.

Klek...

"tadi panggil aku chan?"

"eh.. Iya hyung.. Silakan duduk.. " senyumku yang mempersilahkan lay untuk duduk. Dirinya pun beranjak mendekatiku.

"jadi begini hyung, perusahaan SM ini kan sudah memasuki umurnya yang ke 6 tahun, Dan ... seperti yang hyung tau, sudah cukup besar nama kita di dunia musikal.."

"um... Iya benar chan.."

"nah.. Sebenarnya aku ingin sekali mengadakan kontes besar yang akan diadakan akhir tahun ini. Kita masih memiliki jeda waktu 6 bulan untuk prepare. Bagaimana?"

"um.. Bagaimana apanya ya chan?"

"umm.. Yah...bagaimana pendapatnya hyung..?

"ooohhh.. Menurutku sih... Bagus chan.. Terlebih lagi dengan adanya kontes ini,nama SM akan semakin besar.."

"itu juga maksudku hyung, tapi apakah waktu kita cukup ya untuk mempersiapkan?"

"mempersiapkan apa ya chan?"

"yaa.. Mempersiapkan acara ini hyung...."

"ohhhh... Iya cukup.. Pasti cukup kok chan... "

"baiklah kalau begitu hyung langsung buat saja listing apa saja yang kita butuhkan yah..."

"siap chan.. Besok aku akan mulai mencari semua bahan bahan yang kita butuhkan..."

"baiklah..  Kalau begitu silakan hyung..."

"silakan?  kemana chan ?"

"ya mulai kerjanya hyuunggg...."

"ooohh iyaa iyaa.. Hehehe.. Pamit dulu ya chan, sampai bertemu besok di kampus.."

Lirihnya tersenyum malu keluar dari ruanganku. Menggeleng pelan ku menahan tawa melihat betapa polos dan lemotnya hyung ku ini. Beberapa sahabatku ada yang kuajak serta bergelut dalam perusahaan yang kubangun ini. Tak jarang mereka merasa puas dengan caraku memimpin perusahaan. Selain bisa menyalurkan hobby kami bermusik, kamipun juga bisa belajar dunia berbisnis.

Yah... Setidaknya..
SM sudah besar dan tak perlu takut jika ada competitor muncul...

Brak!!!

Slumber Party [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang